Blusukan Erman Safar, Warga Memberi Masukan Agar Menata Parkiran Dan Pedagang Kaki Lima.

Senin, 07 Oktober 2024, 14:09 WIB | News | Kota Bukittinggi
Blusukan Erman Safar, Warga Memberi Masukan Agar Menata Parkiran Dan Pedagang Kaki Lima.
Warga Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, sedang berbincang dengan Erman Safar saat blusukan., Senin (07/10/2024)

Bukittinggi - Blusukan Erman Safar diwarnai masukan dari warga Pakan Labuah, tentang penataan parkir dan pedagang kaki lima.

Warga yang tidak mau disebutkan namanya, kita panggil Agus, mengatakan, "Kinerja Bang Wako selama 3,5 tahun menjabat Walikota Bukittinggi, saya apresiasi, karena program-program yang dijalankan sangat membantu masyarakat."

"Saya hanya ingin memberikan masukan kepada Bang Wako, jika terpilih untuk ke - 2 kalinya nanti, agar lebih menata parkiran dan pedagang kaki lima, agar Kota Bukittinggi sebagai Kota Wisata dapat lebih dirasakan dari berbagai aspek," ujar Agus.

Masukan Agus tersebut disampaikan langsung kepada Erman Safar saat blusukan di Jl. Raya Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Senin (07/10/2024).

"Pedagang kaki lima di seputaran Playover aur kuning, agar bisa ditata secara berkelanjutan, agar berjualan tidak memakan badan jalan, sehingga tidak terjadi kemacetan pada saat hari Pakan, yaitu Rabu dan Sabtu," Ungkap Agus.

Agus sangat mendukung program blusukan Bang Wako, panggilan Erman Safar, Calon Walikota Bukittinggi dengan nomor urut 3, untuk kelanjutan program yang sudah dijalankan sebelumnya, agar lebih sempurna lagi.

"Saya mendukung Erman Safar menjadi Walikota 2 Periode, Periode 2025 - 2030, karena periode 2021 - 2024 saya juga memilih Erman Safar sebagai Walikota," tutup Agus.

(Adju)

Lowongan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Guguak Panjang

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: Adjurama Gustijah
Sumber:

Bagikan:
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang