Mobil Unit Donor Darah PMI Bukittinggi Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Cek Lokasinya.

Rabu, 09 Oktober 2024, 20:51 WIB | News | Kota Bukittinggi
Mobil Unit Donor Darah PMI Bukittinggi Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Cek Lokasinya.
Masyarakat sedang melakukan donor darah di mobil unit donor darah PMI Kota Bukittinggi, di depan Kantor PLN, Rabu (09/10/2024)

Bukittinggi, Menara Info - Unit Donor Darah (UDD) Syahrial Leman PMI Kota Bukittinggi, melakukan kegiatan donor darah, dengan menghadirkan mobil bus unit donor darah di depan Kantor PLN (Persero) UP3 Bukittinggi.

Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan UDD Syahrial Leman PMI Kota Bukittinggi setiap hari Rabu dan Sabtu, mulai jam 09.00 - 16.00 wib di depan Kantor PLN, Jl. Jend. Sudirman No. 1 (Simpang Kangkung) Kota Bukittinggi, Rabu (09/10/2024).

"Sekarang akses donor darah lebih mudah dan fleksibel bagi pendonor, kami menyediakan mobil unit donor darah di tempat-tempat yang lebih mudah diakses masyarakat, agar pendonor lebih nyaman dan tidak menunggu lama," Ungkap Dr. Wulan, dokter UDD yang sedang bertugas.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan team medis PMi Kota Bukittinggi sebelum melakukan pengambilan darah
Pemeriksaan kesehatan dilakukan team medis PMi Kota Bukittinggi sebelum melakukan pengambilan darah

Dr. Wulan juga menjelaskan selain di depan Kantor PLN, mobil unit donor darah juga tersedia di Lapangan Wirabraja Kodim 0304/Agam (Lapangan Kantin) setiap hari Minggu mulai jam 09.00 - 13.00 wib.

Dr. Wulan juga berharap dengan tersedia nya mobil unit donor darah di tempat yang mudah dijangkau masyarakat, pendonor bisa lebih rutin berdonor, sehingga masyarakat yang membutuhkan darah, tidak kesulitan lagi, dengan menghubungi Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi, di Jln.A. Rivai No.17a Bukittinggi.

Terlihat di mobil unit donor darah, Pak Edi, pendonor yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 112 kali, menyebutkan, "pelayanan PMI Kota Bukittinggi sudah sangat baik, ditambah adanya layanan mobil unit donor darah yang mudah diakses masyarakat luas, diharapkan stok darah di PMI akan terus meningkat, sehingga kebutuhan darah bagi masyarakat Kota Bukittinggi terpenuhi.

(Adju)

Lowongan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Guguak Panjang

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: Al Mangindo Kayo Gadang
Sumber:

Bagikan:
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang