Tatapan Penuh Harap Awali, Anak Seorang Pengumpul Barang Bekas Yang Kaki kanannya Diamputasi.

Sabtu, 12 Oktober 2024, 18:08 WIB | News | Kota Bukittinggi
Tatapan Penuh Harap Awali, Anak Seorang Pengumpul Barang Bekas Yang Kaki kanannya...
Erman Safar saat kunjungi rumah Agustina, yang kaki anaknya, Awali, diamputasi

Bukittinggi - Tatapan penuh harap Awali, anak seorang pengumpul barang bekas, yang kaki kanannya diamputasi, memohon agar dikabulkan permintaannya kepada Erman Safar saat blusukan ke Jl. Bonjo Baru, Sabtu (12/10/2024).

Awali yang tinggal dengan orang tua, saat ini kaki kanannya diamputasi akibat terjatuh, penuh harap saat Erman Safar blusukan mengunjungi rumah orang tuanya yang bernama Agustina, Awali minta dibelikan kaki palsu.

Erman Safar yang merupakan Petahana Walikota Bukittinggi, yang saat ini ikut kembali mencalonkan dirinya menjadi Walikota Bukittinggi dengan nomor urut 3, mendengarkan dengan serius permintaan Awali dan Ibunya Agustina.

Agustina berharap permohonan anaknya dapat dikabulkan Erman Safar.

"Saya sangat senang Erman Safar mengunjungi rumah saya, selama Erman Safar menjadi Walikota Bukittinggi, saya juga mendapatkan bantuan program Pemko Bukittinggi untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya," ucap Agustina.

Agustina, seorang janda, tinggal dengan dua orang anaknya yang masih sekolah di SMP, rumah kontrak, dan berprofesi sebagai pengumpul barang bekas dengan penghasilan Rp. 200.000 - Rp. 250.000,- per minggu merasa terbantu dengan program pro kerakyatan Erman Safar, karena penghasilannya selama ini tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Agustina pun melepas Erman Safar yang selalu didampingi Istrinya Fiona Agyta, dengan senyuman penuh harapan, semoga permintaan Awali, anaknya, dipenuhi Erman Safar dan harapan Erman Safar terpilih kembali menjadi Walikota Bukittinggi.

(Adju)

Lowongan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Guguak Panjang

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: Al Mangindo Kayo Gadang
Sumber:

Bagikan:
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang