Lantunan do'a Yus dan Isak Tangis Endang Untuk Erman Safar dan Heldo Aura.

Kamis, 17 Oktober 2024, 10:12 WIB | News | Kota Bukittinggi
Lantunan do'a Yus dan Isak Tangis Endang Untuk Erman Safar dan Heldo Aura.
Erman Safar - Heldo Aura, Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Periode 2025-2030, blusukan menyapa warga Pakan Kurai untuk 2 periode, Rabu (16/10/2024)

Bukittinggi - Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi nomor urut 3, Erman Safar - Heldo Aura, terima lantunan do'a keselamatan dan kemenangan dari Yus, warga Pakan Kurai, Rabu (16/10/2024).

Do'a tersebut dikirimkan Yus saat menerima uluran tangan Erman Safar dan Heldo Aura saat blusukan dan berkunjung ke rumah.

Yus yang mulai sepuh dan mengenal Erman Safar, dengan khusu' nya melantunkan do'a dengan suara halus untuk Erman Safar dan Heldo Aura, semoga Erman Safar dan Heldo Aura terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi.

Dengan wajah keibuan, Yus juga menyapa wartawan yang mencoba berkomunkasi dengan dirinya, senyum ramah khas Bundo Kanduang nampak di wajah Yus.

"Semoga Erman Safar dan Heldo Aura terpilih menjadi Walikota Bukittinggi dan terus memperhatikan masyarakatnya," ucap Yus.

Erman Safar dan Heldo Aura nampak menerima do'a Yus dengan senang hati, karena itu harapan Erman Safar dan Heldo Aura, do'a dan dukungan dari masyarakatnya, berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kota Bukittinggi.

Isak Tangis Warga
Salah satu warga Sawah Paduan, Endang menangis tersedu setelah Erman Safar dan Heldo Aura meninggalkan rumahnya untuk blusukan ke rumah warga lainnya.

Endang menangis karena tidak bisa ikut bergabung dengan team Erman Safar dan Heldo Aura, karena tindakan salah satu rekannya yang selalu menghambat dirinya untuk bergabung.

"Saya mengenal Erman Safar sejak Sekolah, saya teman Erman Safar, walaupun saya tidak ikut dengan Erman Safar untuk kampanye saat ini tapi saya akan selalu mendukungnya," ungkap Endang.

Bantuan Pemko Bukittinggi
Lisa salah seorang warga Pakan Kurai lainnya yang ditemui Jurnalis, mengucapkan terima kasih, karena selama kepemimpinan Erman Safar periode sebelumnya, telah menerima bantuan dari Pemko Bukittinggi, program bantuan 3 bulan sekali.

"Iya, saya dibantu Pemko Bukittinggi saat Erman Safar menjabat sebagai Walikota Bukittinggi periode kemaren, Alhamdulillah terbantu," kata Lisa.

Halaman:
Lowongan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Guguak Panjang

Penulis: Adjurama Gustijah
Editor: Al Mangindo Kayo Gadang
Sumber:

Bagikan:
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang