Tingkatkan Sinergitas Konsolidasi Dan Koordinasi, TNI Polri Dan Pemerintah Daerah Gelar Touring Forkopinda

Minggu, 21 Januari 2024, 17:37 WIB | News | Sumbar
Tingkatkan Sinergitas Konsolidasi Dan Koordinasi, TNI Polri Dan Pemerintah Daerah Gelar...
Tingkatkan Sinergitas Konsolidasi Dan Koordinasi, TNI Polri Dan Pemerintah Daerah Gelar Touring Forkopinda
Payakumbuh,Menarainfo

-- Upaya mengedepankan kebersamaan dalam peningkatan sinergitas, konsolidasi dan koordinasi Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Payakumbuh menggelar kegiatan touring sinergitas dengan menggunakan sepeda motor. Minggu (21/1/2024).

Para peserta mengambil star di depan kantor Balai Kota Payakumbuh Jl Veteran No 70 Balai Baru Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, dan finish di Mako Denzipur 2/PS Jl Padang Mangatas Mungo Kecamatan Luak kabupaten 50 Kota.

Unsur Forkopinda yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pj Walikota Payakumbuh Jasman,

Dandim 0306/50 Kota diwakili Mayor Inf Zul Padri beserta jajarannya ,Kapolres Payakumbuh Akbp Wahyuni Sri Lestari beserta jajaran, Danyon 131/Brs Letkol Inf Andit Franata beserta jajaran, Dandenzipur 2/PS Mayor Czi Falix Monanda Surbakti beserta jajaran

Baca juga: Layanan Internet Pemko Payakumbuh Putus Total, Pelayanan dan Kerja Pegawai Terganggu

dan Kepala SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Payakumbuh.

Dandim 0306/50 Kota melalui Mayor Inf Zul Padri dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memelihara silaturahmi antar unsur pimpinan hingga anggota di wilayah kota Payakumbuh mulai dari TNI-Polri, Pemerintah Daerah hingga stakeholder terkait di wilayah Kota Payakumbuh.

Selain itu tentunya juga untuk menjalin tali silaturahmi antar instansi, meningkatkan sinergitas, konsolidasi dan koordinasi dalam memelihara dan menjaga keamanan serta keutuhan wilayah khususnya Kota Payakumbuh.

"Harapannya, kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta Stakeholder terkait dalam menciptakan kondusivitas wilayah khususnya kota Payakumbuh yang aman dan damai, "pungkasnya.

Baca juga: Wahyudi Thamrin,SH.MH, : Pelayanan Air Sangat Buruk Perumda Tirta Sago Payakumbuh Dinilai Tidak Profesional

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia