Sumatera Barat Diwakili Persikopa Pariaman Lolos Babak 16 Besar Piala Soeratin U-17

Jumat, 26 Januari 2024, 16:16 WIB | Olahraga | Nasional
Sumatera Barat Diwakili Persikopa Pariaman Lolos Babak 16 Besar Piala Soeratin U-17
Persikopa Pariaman mewakili Sumatera Barat melaju ke babak 16 besar ajang Piala Soeratin U-17 di Surabaya. (Foto: Kominfo Pariaman)

Menara Info, Surabaya -- Piala Soeratin U-17 sedang berlangsung di Surabaya Jawa Timur telah mengakiri babak penyisihan. Sebanyak 16 tim lolos ke putaran selanjutnya yang akan berlangsung besok Sabtu, 27 Januari 2024.

Sumatera Barat yang diwakili Persikopa Pariaman berhasil menapakkan kaki di babak 16 besar. Di fase grup Persikopa yang didukung penuh Arisal Azis owner Indah Cargo tampil meyakinkan dengan meraup nilai sempurna menyapu bersih kemenangan. Berhadapan Kalteng menang besar 8-0, Jabar menang 1-0 dan Jateng dilumat 2-0.

Besok Sabtu 27 /1/2024 dijadwalkan Sumatera Barat berhadapan tim dari Sulawesi Tengah di lapangan THOR Surabaya kick off pukul 13.30

Tim lain yang lolos mendampingi Sumatera Barat adalah DKI Jakarta, Papua, Sulawesi Barat, Kepulauan Riau, Jambi, Bali, Papua Barat, D.I Yogyakarta, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Aceh, Sulawesi Tengah, Banten, Nusa Tenggara Timur, dan Kalimantan Timur. Sementara itu tuan rumah Jawa Timur tersingkir.

Baca juga: Gagal Peringkat Tiga Di Piala Asia U23 Pasukan Garuda Akan Terbang Ke Paris

Seperti dirilis PSSI berikut jadwal babak 16 besar putaran nasional Piala Soeratin U-17:

Pukul 08:00 - Papua vs Jambi di Lap. THOR, Surabaya

Pukul 10:00 - Kepulauan Riau vs Sulawesi Barat di Lap. Latihan GBT A Surabaya

Pukul 08:00 - Bali vs Sumatera Utara di Lap. Latihan GBT B Surabaya

Baca juga: Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23 Diadakan di Komplek Pasar Kuliner Kanopi Payakumbuh, Garuda Muda Siap Patok Serigala Putih

Pukul 10:00 - D.I Yogyakarta vs Papua Barat di Lap. Latihan GBT C Surabaya

Halaman:

Penulis: Yoza Isra
Editor: Yoza Isra
Sumber: PSSI

Bagikan: