Bantuan Banjir Lahar Dingin Diterima Masyarakat Nagari Bukik Batabuah

Jumat, 12 April 2024, 04:55 WIB | News | Kab. Agam
Bantuan Banjir Lahar Dingin Diterima  Masyarakat Nagari Bukik Batabuah
Wali Nagari Bukii Batabuah, Kecamatan Canduang Agam, Firdaus/ N

Menarainfo, Agam - Dalam suasana penuh rasa haru, masyarakat Nagari Bukik Batabuah kecamatan Candung kabupaten Agam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak banjir lahar dingin.

Hal itu diungkapkan, oleh Wali Nagari Bukik Batabuah, Firdaus, usai rapat evaluasi, kamis (11/4/2024) malam, menyikapi donasi dari semua pihak kepada korban dampak banjir bandang pada Jumat (5/4) lalu.

Tanpa terkecuali, baik dari instansi, lembaga, relawan kemanusiaan, maupun masyarakat secara individu, bantuan yang diberikan, baik berupa materil maupun non-materil, sangat berarti bagi mereka dalam menghadapi masa sulit ini.

Doa dan dukungan moril yang terus mengalir dari berbagai pihak juga menjadi sumber kekuatan bagi masyarakat Nagari Bukik Batabuah dalam proses pemulihan mereka.

Baca juga: Lomba Masak Serba ikan B2SA 2024 Digelar di Taman Jam Gadang

"Semoga segala kebaikan yang telah diberikan menjadi catatan amal ibadah bagi kita semua, dan semoga Allah SWT membalas kebaikan tersebut dengan berlipat ganda kepada setiap individu dan lembaga yang telah turut membantu," harap Firdaus.

Ucapan terima kasih sebesar-besarnya disampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan.

"Semoga kita semua senantiasa diberikan kekuatan dan kesempatan untuk saling membantu dalam menghadapi setiap kesulitan," tambahnya. (**)

Penulis: Eri Jon Martin
Editor: Khairunas
Sumber:

Bagikan: