Maju Untuk Pilkada LimaPuluh Kota, H.Fikri Hidayat S.Sos Dapat Dukungan dari 'Gonjong Limo Provinsi Riau

Jumat, 24 Mei 2024, 14:03 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Maju Untuk Pilkada LimaPuluh Kota, H.Fikri Hidayat S.Sos Dapat Dukungan dari 'Gonjong...
Maju Untuk Pilkada LimaPuluh Kota, H.Fikri Hidayat S.Sos Dapat Dukungan dari 'Gonjong Limo Provinsi Riau

LIMAPULUH KOTA,Menarainfo -- Sebagai tokoh muda yang mempunyai jaringan luas di Senayan, H.Fikri memang piawai memanfaatkan kesempatan jelang ditabuhnya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar November 2024 mendatang.

Meskipun elektabilitasnya cukup populer di kampung halamannya,H.Fikri Hidayat tidak mau berdiam diri apalagi berpuas diri.

Diam-diam putra terbaik Luak Limopuluah itu mulai 'bergerilya' mencari dukungan, Baru-baru ini H.Fikri bersilaturahmi dan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Gojong limo Provinsi Riau yang disambut langsung oleh Ketua H. Zahirman Zabir, SH, MH.

Maju Untuk Pilkada LimaPuluh Kota, H.Fikri Hidayat S.Sos Dapat Dukungan dari
Maju Untuk Pilkada LimaPuluh Kota, H.Fikri Hidayat S.Sos Dapat Dukungan dari 'Gonjong Limo Provinsi Riau

Saat bertemu dengan Ketua dan pengurus paguyuban urang awak yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Gonjong Limo provinsi riau, Kamis (23/5), para dunsanak rang Luhak Limopuluah di Perantauan terkhusus provinsi riau sepakat akan memberikan dukungan untuk H. Fikri Hidayat untuk maju di pilkada kabupaten Lima Puluh kota.

Baca juga: Tokoh Muda Potensial Bermunculan, Eki Anas Didorong Maju Pilkada 2024

"Keluarga besar IKGL yang ada di Provinsi riau sepakat memberikan dukungan untuk Adinda H.Fikri Hidayat," ungkap Ketua, H. Zahirman Zabir, dalam pertemuan tersebut.

Lebih lanjut, Ketua H. Zahirman Zabir,SH,MH dan para tokoh di perantauan berharap sekali ada Tokoh Muda yang bisa memimpin Liko kedepan dan punya Link ke Pemerintahan Pusat untuk Membangun Liko Kedepan.

Beliau juga berharap Menjadi Pemimpin bukanlah semata Pemimpin Daerah tertentu, melainkan Menjadi Pemimpin dan siap mewakafkan diri untuk seluruh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

Sosok itu kami lihat bersama tokoh-tokoh perantau di Riau ada Pada adinda H. Fikri, karna kami sudah lama mengikuti perjalanan dan kiprah adinda H. Fikri baik Daerah maupun di Pusat." Ungkapnya.

Baca juga: Politik Kota Bukittinggi Saat Ini Jelang Pilkada 2024: Heri Tito Rinaldi Siap Bertarung

Sementara itu, H. Irwanto yang juga tokoh masyarakat Piobang di Pekanbaru menambahkan Selain adinda H. Fikri yang punya jaringan ke Pusat, ia juga memiliki Pergaulan yang luas dengan Pengusaha- pengusaha Nasional dan Investor yang cocok untuk daerah Limapuluh Kota.

Halaman:
Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: