Konsolidasi Pilkada 2024, PKS Deklarasi dan Solid Dukung Ahlul Badrito (ABR) Jadi Calon Bupati Lima Puluh Kota

Minggu, 09 Juni 2024, 21:37 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Konsolidasi Pilkada 2024, PKS Deklarasi dan Solid Dukung Ahlul Badrito (ABR) Jadi Calon...
Konsolidasi Pilkada 2024, PKS Deklarasi dan Solid Dukung ABR Jadi Calon Bupati Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota,Menarainfo -- Menuju perhelatan Pilkada 2024, PKS Lima Puluh Kota menggelar kegiatan konsolidasi bersama para pengurus,caleg,dan kader se-kabupaten Lima Puluh Kota di Hotel Mangkuto. pada Ahad, (09/06/24).

Dalam konsolidasi tersebut, Sejumlah Struktur dan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten lima puluh kota mendeklarasikan dan bakal solid mendukung Ahlul Badrito Resha (ABR) sebagai Calon Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PKS Lima Puluh Kota David Fery Andrio menginstruksikan seluruh pengurus dan kader untuk mulai menyosialisasikan ABR sebagai kandidat kepala daerah. "Insya Allah, kita mengusung kader sendiri, semoga membawa kemajuan bagi Lima Puluh Kota ke depan," ucapnya.

Ahlul Badrito Resha (ABR) sebagai Calon Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota.
Ahlul Badrito Resha (ABR) sebagai Calon Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota.

Ahlul Badrito (ABR) merupakan Bendahara DPD PKS Lima Puluh Kota. Sebagai Ketua Pemenangan PKS Lima Puluh Kota, ABR sukses mengantarkan PKS Lima Puluh Kota memperoleh 5 kursi pada Pileg 2024. Dengan tagline Lima Puluh Kota Maju, ABR siap berkompetisi pada kontestasi Pilkada mendatang.

Baca juga: Tokoh Muda Potensial Bermunculan, Eki Anas Didorong Maju Pilkada 2024

Setahun belakangan, ABR sebenarnya sudah gencar bersosialisasi melalui alat peraga berupa spanduk, baliho, dan kalender yang sudah banyak bertebaran di sejumlah nagari di Lima Puluh Kota.

Bahkan beberapa kali, ABR turun bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat. Hal ini menjadi indikasi kuat bahwa sosok milenial ini begitu serius menatap pertarungan Pilkada 2024.

"Untuk diketahui berikut profil singkat Ahlul Badrito Resha (ABR) beliau adalah alumnus Fakultas Hukum UGM Yogyakarta. Ahlul Badrito Pemilik usaha Resha Catering yang aktif dalam berbagai organisasi bisnis seperti Pedati, HIPMI, KADIN, TDA, dan GENPRO.

Selain di bidang bisnis, ABR juga aktif di dunia politik sebagai Bendahara DPD PKS Kota Payakumbuh 2015-2020, Bendahara DPD PKS Lima Puluh Kota 2020-2025, Ketua Generasi Muda Keadilan Lima Puluh Kota 2022-2027, dan Ketua Pemenangan PKS Lima Puluh Kota 2024.

Baca juga: Politik Kota Bukittinggi Saat Ini Jelang Pilkada 2024: Heri Tito Rinaldi Siap Bertarung

Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: