Kasdim 0306/50 Kota Hadiri Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres 50 Kota

Sabtu, 29 Juni 2024, 09:48 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Kasdim 0306/50 Kota Hadiri Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di...
Kasdim 0306/50 Kota Hadiri Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolres 50 Kota

LimaPuluh Kota, Menarainfo -- Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0306/50 Kota Mayor Inf Edi Arman menghadiri kegiatan Doa bersama Lintas Agama dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 bertempat di Aula Mapolres 50 Kota. Jumat (28/6/2024). Malam.

Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 tersebut turut dihadiri Forkopinda kabupaten 50 Kota dengan mengangkat tema,"Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Do'a Bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si melalui Zoom Meeting yang terhubung dengan Lapangan Bhayangkara Mabes Polri.

Kehadiran kedua pimpinan tertinggi Polri dan TNI ini menandai betapa pentingnya acara ini sebagai upaya memohon perdamaian, keamanan, dan stabilitas di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Baca juga: Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan dan Bahaya TB, Bupati Safaruddin Ajak Masyarakat Cek Kesehatan Berkala

Dalam sambutannya melalui zoom meeting, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu padu dalam membangun bangsa dan negara.

Doa bersama ini bertujuan untuk mewujudkan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugas Polri, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diseluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Edi Arman dalam keterangannya selepas kegiatan turut menyampaikan ucapan selamat selamat kepada korps Bhayangkara yang telah berusia 78 tahun, dan tentunya kedepan Bhayangkara Indonesia dalam hal ini Polri akan semakin presisi dan mendapat kepercayaan di hari masyarakat.

Dirinya berharap, soliditas dan sinergi antara TNI dan Polri dapat berjalan baik sesuai dengan harapan berbagai pihak. Seperti yang sudah dibangun TNI Polri tidak terkecuali di Kabupaten 50 Kota. Soliditas dan sinergi yang ditunjukkan di berbagai event, baik dalam kegiatan-kegiatan pengamanan pemilu maupun tugas-tugas kemanusiaan, ucap Kasdim.

Baca juga: Dukung Program Pemkab Lima Puluh Kota, Bupati Safaruddin Puji Inovasi Sinar Senja Nagari Balai Panjang

TNI akan terus mendukung moto dan program dari bapak Kapolri, menjadikan Kepolisian Republik Indonesia Profesional, Modern dan terpercaya. Insha Allah semuanya bisa terlaksana dengan dukungan TNI dan seluruh masyarakat Indonesia, pungkas Mayor Inf Edi Arman.

Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju