Wakili Dandim, Pasi Pers Kodim 0306/50 Kota Hadiri Kegiatan Kenal Pamit Kapolres 50 Kota

Kamis, 11 Juli 2024, 17:08 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Wakili Dandim, Pasi Pers Kodim 0306/50 Kota Hadiri Kegiatan Kenal Pamit Kapolres 50 Kota
Wakili Dandim, Pasi Pers Kodim 0306/50 Kota Hadiri Kegiatan Kenal Pamit Kapolres 50 Kota

Lima Puluh Kota, Menarainfo -- Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0306/50 Kota Lettu Inf Parlindungan wakili Dandim, hadiri kenal pamit Kapolres 50 Kota dari pejabat lama AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., kepada AKBP Syaiful Wachid, S.H., S.I.K. di aula Mapolres. Kamis (11/7/2024).

Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha dalam keterangannya yang disampaikan melalui Pasi Pers Lettu Inf Parlindungan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres 50 Kota yang baru. Dan kepada Kapolres 50 Kota yang lama, selamat bertugas ditempat yang baru.

Menurut Dandim, Kapolres 50 Kota yang baru AKBP Syaiful Wachid, S.H., S.I.K nantinya harus mampu bersama sama membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI dan melanjutkan kerjasama yang sudah dijalin dan dibina dengan baik selama ini. Sehingga stabilitas di wilayah khususnya Kabupaten 50 Kota bisa terjaga dengan baik.

"Semoga kerjasama yang sudah dijalin dan dibina dengan baik selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi. Hal ini untuk mewujudkan sinergitas dan soliditas antara TNI Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten 50 Kota yang nyaman aman serta kondusif, "ucapnya.

Baca juga: Dukung Program Penurunan Stunting, Kodim 0306/50 Kota Salurkan Bantuan Makanan Bergizi

Ucapan terimakasih juga disampaikan Dandim kepada Kapolres yang lama AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K. Dimana selama menjabat sebagai kapolres 50 Kota, AKBP Ricardo Yusuf Condrat mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI sehingga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten 50 Kota bisa terjaga dengan baik.

"Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten 50 Kota begitu terasa kuat. Untuk itu harus dijaga dan dipertahankan, "ucap Dandim melalui Lettu Inf Parlindungan.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: