Deni-Riko Tawarkan Digital Hub Untuk Milineal dan Gen Z

Jumat, 23 Agustus 2024, 14:22 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Deni-Riko Tawarkan Digital Hub Untuk Milineal dan Gen Z
Deni-Riko Tawarkan Digital Hub Untuk Milineal dan Gen Z

Limapuluh Kota,Menarainfo --

Calon bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota dari Partai Gerindra dan PPP, Deni Asra-Riko Febrianto menawarkan kebijakan pembangunan digital hub untuk kalangan milineal dan gen Z. Jika mereka terpilih, program ini diyakini bakal pertama di Sumbar.

Apa itu digital Hub? Digital Hub adalah sebuah pusat yang mengintegrasikan berbagai fasilitas teknologi, layanan, dan sumber daya yang diperlukan untuk mendukung inovasi dan pertumbuhan bisnis berbasis digital.

Ini mencakup infrastruktur teknologi, ruang kerja, program inkubasi dan akselerasi, serta jaringan komunitas yang mendorong kolaborasi dan perkembangan industri teknologi.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

"Menyongsong gerakan transformasi dan Limapuluh Kota Smart , pasangan Deni-Riko punya komitmen teguh terhadap bonus demografi anak muda menuju Indonesia Emas 2045. Kita akan bangun digital hub," kata Deni Asra dan Riko Febrianto, Kamis (22/08/2024) malam.

Hal ini disampaikan Deni dan Riko, usai berjumpa pimpinan dan pengurus 12 simpul relawan muda pasangan calon bupati yang didukung penuh Presiden terpilih Prabowo Subianto tersebut.

"Salah satu yang harus dijamin Pemerintah Daerah itu, menyiapkan wadah kreatif untuk milineal dan Z berkreasi serta berinovasi di dunia digital. Kami ingin membangun sebuah pusat teknologinya yang nanti akan menjadi digital hub," tutur Deni Asra.

Kelak kata Deni Asra, digital hub akan menjadi tempat milenial dan gen z belajar tentang teknologi serta cara berbisnis digital. Akan tersedia fasilitas belajar yang lengkap.

Baca juga: Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

"Kita bicara starup, sering kita dengar, bagaimana caranya? Ya itu harus kita siapkan digital hub, kita siapkan sdm di sana. Sehingga mudah membangun dan edukasi startup, coding, cyber security, game developer, artificial intelligence dan animator,"

Halaman:
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju