Deni-Riko Tawarkan Digital Hub Untuk Milineal dan Gen Z

Jumat, 23 Agustus 2024, 14:22 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Deni-Riko Tawarkan Digital Hub Untuk Milineal dan Gen Z
Deni-Riko Tawarkan Digital Hub Untuk Milineal dan Gen Z

urai Deni Asra.

Pemkab di bawah kepemimpinannya kelak, akan bertugas mencarikan investor. "Tempat ini juga akan menjadi co-working space serta etalase produk UMKM. Jadi UMKM via digital ini jangan sekedar di sosial media semata, tapi sudah lewat aplikasi, sudah masuk ke platform," urai Deni Asra.

Begitu digital hub berdiri, maka milineal dan Z akan turut serta membangun daerah. "Otomatis akan membuka lapangan pekerjaan, mempersiapkan tenaga kerja, yang menganggur tamat kuliah, tamat sekolah, kita arahkan ke sana. Transformasi digital adalah nyata. Kita harus siap," urai Deni dan Riko.

Baca juga: Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test Kesehatan Pilwalkot Payakumbuh

*DUKUNG E-SPORTS*

Sejumlah milineal dan Z yang diskusi dengan Deni-Riko, mengaku kaget atas keberpihakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Limapuluh Kota tersebut. "Semangat uda Deni

dan Om Riko, membuat kami optimis, ini benar-benar tak pernah ada calon bupati dan wabup yang membahasnya," kata sejumlah anak muda.

Apalagi dalam diskusi itu juga terungkap, Deni-Riko mendukung penuh dunia e-sports (turnamen game). Mulai dari Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Valorant, FIFA, dan League of Legends: Wild Rift.

"E-sports kini bukan lagi sebuah perlombaan atau sekadar kegiatan pelepas penat, tetapi juga termasuk cabang olahraga prestasi yang sudah diakui, bahkan hingga skala internasional. Gamer Limapuluh Kota dikenal hebat-hebat, ini yang akan kita seriusi," demikian Deni dan Riko.

Halaman:
1 2
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab