Pohon Timpa Atap Rumah Calya Dan Karimun Di Komp Cendana Mata Air

Rabu, 28 Agustus 2024, 01:57 WIB | News | Kota Padang
Pohon Timpa Atap Rumah Calya Dan Karimun Di Komp Cendana Mata Air
lokasi kejadian
Menarainfo |Padang -

Hujan dan angin kencang melanda kota Padang akibatkan pohon tumbang menimpa satu atap rumah dan dua unit mobil di Komplek Cendana Mata Air, Padang pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Dari sore hari sebelumnya hujan deras disertai angin mengguyur kota Padang. Satu pohon kedondong dengan diameter 20 cm dan panjang 25 m tumbang menimpa atap rumah sebuah toko pakaian dan dua unit mobil yang sedang parkir di lokasi kejadian.

Tim TRC PB BPBD Kota Padang, Masyarakat, Babinsa dan Babinkamtibmas langsung evakuasi di lokasi beralamat RT 01/RW 05 Komplek Cendana Mata Air Tahap 1 Blok C No. 17, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan, Padang, pukul 00.01 wib.

Ditaksir kerugian akibat kejadian ini sebanyak lima belas juta, karena selain menimpa atap rumah juga menimpa kabel listrik dan satu unit mobil Calya BA 1403 BD pemilik bermama Feni Anggraaini (36 th) dan satu unit mobil Karimun BA 1943 JK milik Yudi Kurniawan (29 th).

Baca juga: Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga

Hingga berita diterbitkan salah satu anggota tim BPBD Kota Padang mengatakan, "kami masih melaksanakan pengerjaan pohon tumbang tersebut dan tidak ada korban," katanya.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ernita Desyanti
Editor: Ernita Desyanti
Sumber: Erni MenaraInfo Padang

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju