Cawako Erman Safar Kunjungi Pedagang di Pasar Aur Kuning Bukittinggi

Sabtu, 12 Oktober 2024, 18:30 WIB | Edukasi | Kota Bukittinggi
Cawako Erman Safar  Kunjungi Pedagang di Pasar Aur Kuning Bukittinggi
Cawako Erman Safar kunjungi Termunal dan Pasar Aur Kuning

Menarainfo- Sabtu (12/10/2024) Cawako Errman safar dan tim pendukung temui masyarakat untuk sekedar bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung dengan para pedagang yang ada di dalam terminal juga ke agen, serta loket penjualan karcis Jasa Angkutan Antar Provinsi.

Masyarakat yang di terminal bus tidak menyangka dan terkejut dengan kedatangan Calon walikota Bukittinggi tersebut ,dan sambutan terhadap Erman safar sungguh sangat luar biasa sekali, hingga banyak yang ingin bersalaman dengan Cawako Bukittinggi itu.

Setiap loket di masuki oleh Cawako untuk menyalami warga, juga para pedagang asongan, kedai kopi, serta kedai nasi Ampera yang ada di dalam terminal tersebut.

Temuramah dengan pedagang di pasar Aur Kuning
Temuramah dengan pedagang di pasar Aur Kuning

Sehabis Sholat Zhuhur Cawako Erman Safar, kembali melanjutkan perjalanan menuju pasar sayur Aur kuning, tempat mangkal nya expedisi Jasa angkutan barang dan sayuran untuk jurusan p.baru dan Dumai.

Baca juga: Paslon Pilkada Erman Safar- Heldo Aura Kunjungi Warga Ujung Bukik Guguak Panjang

Salah seorang ibuk2 yang bernama nur (41 tahun) ,yang berjualan nasi Ampera, dan kopi, ketika di mintai keterangan nya tentang kepemimpinan Erman safar ini mengatakan, selama beliau menjabat sebagai walikota Bukittinggi, ia sudah banyak menerima bantuan dari program yang yang di peruntukkan bagi kalangan yang kurang mampu.

"Yang sangat terasa biaya anak sekolah, anak saya yang besar sekolah di SMA, sedangkan yang nomor dua duduk di bangku SMP, dan yang kecil masih umur 2;5 tahun, lanjut ibuk nur lagi, saya tidak akan berpaling ke yang lain, tetap di nomor urut 3 Erman safar," ungkapnya.

Disamping itu dia mendoakan, semoga Erman Safar yang berpasangan dengan Heldo Aura, bisa kembali menjabat sebagai walikota Bukittinggi untuk masa jabatan 2025 - 2030. (**)

Lowongan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Guguak Panjang

Penulis: Eri Jon Martin
Editor: Khairunas
Sumber: Cawako erman

Bagikan:
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang