Kevin Ivander Absen PSPP Padang Panjang Kalah Tipis Melawan Josal FC di Final Pertama Liga 3 Sumatera Barat

Senin, 08 Januari 2024, 11:13 WIB | Olahraga | Sumbar
Kevin Ivander Absen PSPP Padang Panjang Kalah Tipis Melawan Josal FC di Final Pertama...
Pertandingan menarik leg pertama Final Liga 3 Sumatera Barat. (Foto Kominfo Padadang Panjang)

Padang Pariaman, Menara Info -- Bermain di daerah sendiri GOR Sungai Sariak, Josal FC berhasil meraup poin penuh berhadapan PSPP Padang Panjang dengan agregat 2-1 dalam final Liga 3 Leg 1.

PSPP yang didukung ratusan suporter yang langsung datang dari Kota Padang Panjang mampu unggul 1-0 pada babak pertama. Robi Aprilio mampu memanfaatkan tendangan sudut dengan sundulannya membobol gawang Josal FC.

Setelah turun minum Josal FC langsung meningkatkan permainannya. Terbukti baru saja di menit 48 Ismail Hadi menyamakan kedudukan. Tak lama kemudian penalti didapatkan tim Pariaman ini. Agung Wijaksono berhasil melaksanakan tugasnya di menit 51,

Pertengahan babak kedua PSPP unggul jumlah pemain karena wasit menghadiahkan kartu merah kepada salah satu pemain Josal FC. Unggul jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan PSPP untuk menyamakan kedudukan.

Baca juga: Hadiah Penalti Gagalkan Garuda Muda Lolos Olimpiade Paris

Pada Selasa (9/1/2024) kedua kesebelasan kembali berjumpa final leg 2 di tempat yang sama .PSPP akan kembali diperkuat pemain andalannya Kevin Ivander mantan pemain Semen Padang setelah bebas hukuman akumulasi kartu pada leg 1. Kesempatan buat PSPP untuk membalas kekalahannya. Pertandingan besok akan menentukan siapa yang berhak menjuarai Liga 3 2023/2024 zona Sumatera Barat.

Daftar Susunan Pemain


PSPP Padang Panjang :

Baca juga: Gagal Peringkat Tiga Di Piala Asia U23 Pasukan Garuda Akan Terbang Ke Paris

Dedi Kurniawan (PG)

Halaman:
Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Yoza Isra
Editor: Yoza Isra
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik