Aksi Solidaritas Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Kepada Petugas KPPS Yang Sakit

Minggu, 25 Februari 2024, 17:47 WIB | News | Kota Payakumbuh
Aksi Solidaritas Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Kepada Petugas KPPS Yang Sakit
Aksi Solidaritas Polres Payakumbuh Berikan Bantuan Kepada Petugas KPPS Yang Sakit

Payakumbuh,Menarainfo - Bentuk aksi solidaritas dan kepedulian terhadap sesama kembali ditunjukan Polres Payakumbuh, Minggu (25/02/2024). Kali ini dengan memberikan bantuan sosial terhadap salah satu petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) yang sakit saat bertugas dalam gelaran pemungutan suara pada pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Diketahui Hengki (42) yang merupakan Petugas Ketertiban (GASTIB) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Padang Tinggi Piliang Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh alami Kecelakaan Lalulintas saat menjalankan tugas. Akibat dari peristiwa tersebut kaki Hengki mengalami retak dibagian sebelah kanan.

Ditemui saat berikan bantuan kerumah Hengki di Kelurahan Padang Tinggi Piliang Kapolsekta Payakumbuh Kompol Winedri dan Kasat Intelkam AKP Hendriyanto mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H menjelaskan hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap mereka yang telah berjuang mensukseskan jalannya Pemilu.

" Kita datang berikan apresiasi dan semangat kepada sesama petugas pengamanan pemilu, semoga yang bersangkutan bisa segera pulih dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa, " ungkap Kompol Winedri.

Baca juga: Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Peduli Bencana

Bantuan berupa beberapa bahan pokok tersebut diserahkan langsung oleh Kompol Winedri serta harapanya dapat bermanfaat bagi keluarga.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia