Berikut Cara Agency Moff Management Sambut Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 79

Jumat, 16 Agustus 2024, 01:04 WIB | News | Internasional
Berikut Cara Agency Moff Management Sambut Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 79
Berikut Cara Agency Moff Management Sambut Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 79

New York, Menarainfo -- Dalam rangka merayakan dan memeriahkan HUT RI yang ke-79, Beeodah Founder Agency Moff Management kampanyekan keseruan yang bertajuk #Serunya17an melalui platform media sosial Likee untuk mengajak komunitas dan masyarakat luas sama-sama berjuang mencapai satu tujuan, yaitu Indonesia yang lebih baik.

Sejalan dengan tema HUT RI tahun ini, "Nusantara Baru untuk Indonesia Maju", Moff Management melalui aplikasi video pendek ini akan menyorot perjuangan para pejuang kreatif dengan harapan dapat menginspirasi masyarakat untuk ikut maju membawa perubahan positif bagi Indonesia dalam bermedia sosial.

Selama bulan Agustus, Moff Management yang dipimpin seorang Founder Beeodah namanya tak asing lagi bagi penguna live Streaming Likee akan mengajak komunitas dan masyarakat untuk membangkitkan semangat juang menuju satu tujuan Indonesia yang lebih baik melalui keseruan dalam aplikasi.

Beeodah Fuonder Agency Moff Management platform Likee Indonesia menyatakan bahwa selain merayakan keseruan 17-an, kampanye #Serunya17an juga memiliki makna lain, yaitu satu tujuan (1=satu, 7=tujuh,+an) untuk Indonesia yang lebih baik.

Di platform ini, kata Beeodah, ia melihat kreator dan konten yang beragam, mulai dari edukasi, hiburan, budaya, dan masih banyak lagi. Namun mereka memiliki satu tujuan yang sama, yaitu memberikan dampak positif kepada Indonesia.

Semangat juang menuju satu tujuan inilah yang ingin kita angkat, diwakili oleh kisah para pejuang kreatif dari berbagai penjuru yang telah menunjukkan tindakan nyata melalui konten mereka.

"Karenanya, kami harap semangat #Serunya17an ini bisa menginspirasi masyarakat Indonesia untuk sama-sama berjuang membawa perubahan bermakna lewat cara mereka sendiri, dari membuka peluang mata pencaharian, menjaga lingkungan, meraih prestasi bagi bangsa, melestarikan budaya, hingga menyebarkan semangat belajar," tutur Beeodah secara virtual pada Kamis (15/8/2024) di New York.

Untuk merayakan keseruan semangat persatuan Keluarga Agency Moff Management dalam upayanya membangun Indonesia yang lebih baik, kampanye #Serunya17an akan menggelar berbagai aktivitas seru di dalam Platform Likee Indonesia.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju