Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Sabtu, 07 September 2024, 15:19 WIB | News | Kota Payakumbuh
Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh
Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni: Paket Lengkap untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Payakumbuh, Menarainfo -- Erwin Yunaz adalah sosok yang tak diragukan lagi kelayakannya untuk memimpin Kota Payakumbuh. pengalaman yang pernah beliau emban sebagai Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022, Erwin telah membuktikan kemampuannya dalam memahami dan mengelola birokrasi.

Selama lima tahun menjabat sebagai wakil walikota, ia telah menyelesaikan 'kuliah kepala daerah' yang memberinya pemahaman mendalam mengenai kebutuhan masyarakat dan pembangunan daerah. Ini adalah nilai tambah yang membedakannya dari kompetitor lainnya.

Sebagai seorang tokoh muda yang visioner, Erwin Yunaz telah membawa sejumlah terobosan yang signifikan bagi Payakumbuh. Salah satu inovasinya yang paling mencolok adalah Membrending "Payakumbuh City of Randang."

Langkah ini tidak hanya meningkatkan citra Payakumbuh di tingkat nasional tetapi juga membawa nama kota ini ke panggung internasional. Melalui branding tersebut, UMKM Randang didorong untuk naik kelas, dengan adanya Sentra Randang yang didukung oleh Dinas Perindustrian. Pemikiran strategis ini menunjukkan bahwa Erwin Yunaz paham benar bagaimana memajukan ekonomi lokal sekaligus meningkatkan kesejahteraan UMKM dan masyarakat Payakumbuh.

Baca juga: Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Slogan "Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat" yang diusung oleh Erwin Yunaz mencerminkan visi ke depan untuk kota Payakumbuh. Erwin tahu persis sektor-sektor mana yang memerlukan percepatan pembangunan dan tindakan nyata. Pengalaman dan pemahaman yang mendalam tentang birokrasi menjadi modal kuat bagi Erwin untuk memimpin Payakumbuh ke arah yang lebih Sejahtera.

Selain itu, Erwin tidak berjalan sendiri. Ia didampingi oleh Fahlevi Mazni, seorang birokrat berpengalaman yang telah puluhan tahun berkecimpung di dunia eksekutif dan terakhir legislatif. Kombinasi ini merupakan paket lengkap untuk mewujudkan Payakumbuh yang lebih dinamis, progresif, dan sejahtera.

Dengan pengalaman panjang Fahlevi di pemerintahan, ia menjadi sosok yang ideal untuk mendukung Erwin dalam menjalankan program-program strategis demi kemajuan kota.

Secara keseluruhan, Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni adalah pasangan pemimpin yang layak dan siap untuk membawa Payakumbuh bergerak lebih cepat menuju masa depan yang lebih cerah.

Baca juga: Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test Kesehatan Pilwalkot Payakumbuh

Dengan visi, pengalaman, dan keberanian untuk membuat perubahan, mereka adalah harapan baru bagi kemajuan Payakumbuh di segala sektor.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju