Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Jumat, 06 September 2024, 21:01 WIB | News | Kota Payakumbuh
Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman...
Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Payakumbuh, Menarainfo -- Erwin Yunaz merupakan Wakil Walikota Payakumbuh yang mendampingi Walikota H. Riza Falepi untuk masa jabatan 2017--2022. Perjalanan hidup seorang Erwin yunaz hingga mencapai posisi sekarang terbilang jauh dari kata mudah. Pria yang akrab disapa Erwin ini bukan keturunan pejabat atau pengusaha sukses. Karier politiknya dirintis dari bawah dengan modal jaringan relasi yang kuat dan kegigihan.

Bermodalkan kegigihannya dan tekad untuk melanjutkan untuk mengabdi ke kampung kelahirannya Erwin Yunaz bersama Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah diberikan surat Rekomendasi dari partai Nasdem untuk maju sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota payakumbuh pada November 2024 mendatang.

Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni Dt.Bandaro Nan Balidah dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Kota payakumbuh. "Sehingga jajaran DPP Nasdem pun sepakat mendukung Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni berdasarkan rekam jejaknya.

Ketua DPW Nasdem Fadli Amran,menekankan fokus utama bukan hanya kemenangan calon, namun juga mengentaskan permasalahan di daerah masing-masing, terutama kemiskinan,Pendidikan,kesehatan serta bagaimana mengurangi angka pengangguran.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

"Yang paling penting bagi kami semua bukan hanya sekadar memenangkan siapa calon. Tapi, bagaimana kita bisa mengentaskan semua persoalan yang ada, khususnya kemiskinan," Ungkapnya.

Lantas, siapa sosok Erwin Yunaz dan fahlevi Mazni?

Nama: H.Erwin Yunaz,SE.MM

Tempat/Tgl Lahir: Payakumbuh 21 Oktober 1971

Pekerjaan: Wiraswasta

Baca juga: Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test Kesehatan Pilwalkot Payakumbuh

Orang tua: Nazarudin Dt.Sati Nan Balapiah (alm) Ayah Hj.Yuliana Ibu

Halaman:
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju