Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman menghadiri perayaan khatam Al Quran

Rabu, 20 Desember 2023, 21:19 WIB | News | Kota Payakumbuh
Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman menghadiri perayaan khatam Al Quran
Pj. Wali Kota Payakumbuh saat menghadiri perayaan khatam Al Quran di Mushalla Darul Falah di Tanjuang Anau Kelurahan Taratak Padang Kampuang

Payakumbuh,Menarainfo -- Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman menghadiri perayaan khatam Al Quran di Mushalla Darul Falah di Tanjuang Anau Kelurahan Taratak Padang Kampuang, Rabu, (20/12/2023).

Sebelumnya rombongan pawai Khatam Al Quran juga disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda di lobi Kantor Balai Kota Payakumbuh.

Saat menghadiri perayaan itu, Pj. Wako Jasman didampingi Staf Ahli Elvi Jaya, Kabag Kesra Efrizal, Kabag Protokoler Nalfira, Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin dan Lurah Taratak Padang Kampuang Majri.

"Mudah-mudahan anak-anak kita ini menjadi anak yang soleh dan solehah. Tiap langkah kegiatannya selalu berpedoman kepada Al Quran," kata Pj. Wako Jasman.

Baca juga: Anggota DPRD Provinsi Sumbar Dody Delvy,SE Bersama Kesbangpol gelar Bimtek Pendidikan Politik Pemilu 2024 untuk masyarakat

Ia berpesan kepada 47 anak yang baru saja menamatkan bacaan Al Qurannya agar jangan hanya membaca saja, tapi juga pedomani Al Quran itu.

"Kepada anak-anak kita tetap berpegang teguh pada Al Quran, dan harus berbakti kepada orang tua serta rajin belajar. Jangan terlalu sering bermain handphone," ucapnya.

Jasman berpesan kepada para orang tua, terus didik anak, perhatikan ibadah, pendidikan dan tata kramanya. Karena anak-anak ini adalah aset dimasa depan, yang akan membawa orang tuanya ke surga dan yang utama mereka adalah calon-calon pemimpin dimasa yang akan datang.

"Kami berterimakasih kepada para orang tua yang telah mendidik anak-anaknya sehingga menjadi generasi yang Qurani," pungkasnya.

Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: