Polsek Pangkalan Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan

Jumat, 22 Maret 2024, 01:42 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Polsek Pangkalan Berbagi Takjil Gratis Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan
Polsek Pangkalan Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

LimaPuluh Kota//Menarainfo - Pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2024 sekira pukul 17.00 wib, Polsek Pangkalan Polres 50 Kota melaksanakan kegiatan pembagian Takjil gratis kepada masyarakat beserta para pengguna jalan lintas Sumbar Riau yang melintasi didepan Mako Polsek Pangkalan.

Pembagian takjil ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo, S.H., bersama dengan personil Polsek Pangkalan.

Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo mengatakan "Adapun tujuan pembagian Takjil gratis yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat ataupun bersilahturahmi antara masyarakat beserta pengguna jalan lintas Sumbar Riau", Katanya.

"Sebanyak 100 paket takjil gratis di bagikan kepada masyarakat beserta para pengguna jalan lintas Sumbar - Riau, tak hanya memberikan takjil gratis kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya", Ujarnya.

Baca juga: Sekda Dan Wakapolres Payakumbuh Besuk Sardi Nerfi

Kapolsek Pangkalan itu juga berharap "dengan adanya kegiatan ini dapat hendak nya membangun kepercayaan serta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ungkapnya.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: