Dapat Dukungan Ketua DPD dan Masyarakat H. Fikri Hidayat, S.Sos Siap Maju Pilkada 2024 Mendatang

Selasa, 23 April 2024, 13:15 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Dapat Dukungan Ketua DPD dan Masyarakat H. Fikri Hidayat, S.Sos Siap Maju Pilkada 2024...
Dukungan Ketua DPD Andre Rosaide kepda H. Fikri Hidayat, S.Sos Maju pada Pilkada kabupaten 50 kota 2024 Mendatang

50 kota,Menarainfo - Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Limapuluh Kota, semakin dekat. Untuk itu pula, banyak aspirasi yang masuk tentang figur baru dan figur muda untuk memimpin Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Riau ini.

Salah satu aspirasi itu datang dari Ketua DPD Partai Gerindra Andre Rosiade dan lapisan Masyarakat dan para tokoh di Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau.

Mereka mendorong dan meminta salah satu Putra Terbaik daerahnya, H. Fikri Hidayat, S.Sos untuk maju pada Pilkada Serentak 2024 Mendatang.

Tentu banyak alasan ketika pilihan untuk merebut kursi BA 1 C maupun BA 2 C ini jatuh pada H. Fikri Hidayat, S.Sos ini. Yang jelas ia memang anak Nagari Lubuak Batingkok. Lelaki muda yang merupakan adik sepupu Dr. H. Fadlizon ini, dikenal luas dikalangan politikus dan masyarakat Limapuluh Kota.

Baca juga: Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati Lima Puluh Kota ke Nasdem, Ini Kata H. Fikri Hidayat, S.Sos

Ia sosok Generasi Milenial dan tidak diragukan lagi. "Kami sudah lihat dari track recordnya dan ia kami rasa pantas maju dan mudah-mudahan menjadi pemenang dalam Pilkada 2024," sebut salah seorang tokoh masyarakat Lubuak Batingkok.

Sosok H. Fikri Hidayat, S.Sos merupakan anak muda yang dikenal luas di kalangan masyarakat baik itu di Nagari Lubuak Batingkok maupun dengan tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota. Ia punya jaringan komunikasi dan silaturahmi politik luas dan sudah teruji dan terbukti, bahkan sampai tingkat nasional juga jaringan. Ia juga dikenal dekat dengan tokoh-tokoh nasional dan pengusaha nasional.

Ini merupakan sosok yang dibutuhkan Kabupapaten Limapuluh Kota di masa mendatang. Karena ia dapat membawa investor-investor besar nasional ke Limapuluh Kota, guna membangun nagari dan daerah pada umumnya.

"Ini yang jarang kita lihat dari beberapa kepala daerah sebelumnya. Padahal kita sangat perlu pemimpin yang dapat membangun nagari dari Investor Luar, ketimbang hanya mengelola dan mengandalkan PAD yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota," tegasnya.

Baca juga: Wahyudi Thamrin Ungkapkan Apresiasi Buat Awak Media Luak Limpuluah

Sementara H. Fikri Hidayat, S.Sos ketika dikonfirmasi terkait hal itu sangat berterima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra dan lapisan masyarakat lubuk batingkok yang terus memberikan dukungan terhadap pencalonannya di Pilkada 2024 nanti.

Halaman:
Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik