Jumat Curhat, Polsek Pangkalan Eratkan Komunikasi Dengan Masyarakat

Jumat, 17 Mei 2024, 14:13 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Jumat Curhat, Polsek Pangkalan Eratkan Komunikasi Dengan Masyarakat
Jumat Curhat, Polsek Pangkalan Eratkan Komunikasi Dengan Masyarakat

50KOTA,Menarainfo -- Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara rutin oleh Polsek Pangkalan, Polres 50 Kota menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di Mesjid Takhlis jorong Batu Balah Nagari Gunung Malintang Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo,SH. didampingi Kanit Propam Polsek Pangkalan Aiptu Hendra Eka Putra., Panit Intelkam Polsek Pangkalan Aipda Syamsul Rizal., Kanit Sabhara Polsek Pangkalan Aipda Buyung Rahmat dan Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Malintang Bripka Randy Agusta, Jumat (17/05/2024)

Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo,SH. mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Pangkalan dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan.

Baca juga: Video Viral Keributan DC Versus Satlantas Polres Payakumbuh, Begini Ungkap Dua Belah Pihak

Lebih lanjut Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo,SH. mengatakan, bahwa program Quick Wins Presisi Polri tahun 2024 dan atensi pimpinan agar dilaksanakan secara rutin program Jumat Curhat Ini.

Selain itu, polisi bisa perkenalan diri dan memberikankan himbauan tentang kamtibmas tentang antisipasi kejahatan jalanan seperti curat,, curanmor dan curat (3C) khususnya pencurian ranmor, begal dan geng motor, mengaktifkan Pos Kamling, peredaran narkoba dan pemilu damai, antisipasi bentrok antar warga masa pendukung dalam rangka Pilkada tahun 2024 oleh Kapolsek pangkalan.

Dari kegiatan yang telah dilakukan, bahwa masyarakat sangat antusias dan mengucapkan terima kasih kepada Polri atas pelaksanaan program Jumat Curhat oleh Polsek pangkalan untuk terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. "Kegiatan itu berjalan aman dan kondusif, " tandasnya.

Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: