Gonjong Limo Bandung Salurkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Balai Wartawan

Kamis, 23 Mei 2024, 19:03 WIB | News | Kota Payakumbuh
Gonjong Limo Bandung Salurkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Balai Wartawan
Gonjong Limo Bandung Salurkan Bantuan Bencana Alam ke Posko Balai Wartawan

Payakumbuh,Menarainfo -- Pengurus Gonjong Limo Bandung salurkan bantuan bencana alam Sumatera Barat ke posko bencana Balai Wartawan Luak Limopuluah, di hari terakhir penggalangan bantuan, Kamis (23/5) di depan tugu adipura kota Payakumbuh.

Dijelaskan ketua Gonjong Limo Bandung Prof. DR. Yudi Dharma M.Si. melalui Kolonel Purn. DR.H. Hikmat Israr. MM kepada wartawan, bantuan yang kita berikan ini berupa mie instan 10 dus, beras 5 karung, air mineral 5 dus, roti, susu dan gula dalam satu dus serta uang tunai 5 Juta rupiah.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat kiranya meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa musibah di Sumbar," ujar Hikmat Israr mantan ketua Gonjong Limo Bandung dan ketua pencak silat Singo Harau Bandung.

Sementara itu, Widiat B Arta Dt. Tunaro wartawan senior didampingi Awe dan puluhan wartawan Luak Limopuluah lainnya mengucapkan terimakasih atas perhatian Gonjong Limo Bandung terhadap bencana yang terjadi di Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Penerima Manfaat Air Bersih Banjir Bandang Sebanyak 44.738 Jiwa

"Karena hari ini Kamis (23/5) posko aksi peduli bencana alam wartawan telah ditutup, kami minta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat jika merasa terganggu dijalan raya. Kemudian kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan sedikit rejekinya, semoga menjadi ladang amal yang berlimpah oleh Yang Maha Kuasa," ujar Dt. Tunaro.

Jika tidak ada aral melintang, kata Widiat, besok Sabtu (25/5) kita bertolak ke lokasi bencana. Mudah-mudahan diperjalanan sampai ke tujuan dan baliknya dalam keadaan aman dan sehat.

Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: