Bacalon Wako Payakumbuh Almaisyar Sambangi Kantor PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota

Kamis, 04 Juli 2024, 21:30 WIB | News | Kota Payakumbuh
Bacalon Wako Payakumbuh Almaisyar Sambangi Kantor PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota
Bacalon Wali Kota Payakumbuh Almaisyar diwakili timses bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang tergabung dalam organisasi PWI
Payakumbuh, Menarainfo

-- Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Payakumbuh untuk Pilkada serentak nasional 2024, H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang menyambangi kantor PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota di Jl. Sudirman No. 1 Kota Payakumbuh (Ex. kawasan perkantoran Bupati Limapuluh Kota).

Kedatangan Almaisyar diwakili tim, diantarnya Satria Bestari, Kevin Akbar dan H. Tasrif (Om Sai) itu dalam rangka bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang tergabung dalam organisasi PWI.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada kawan-kawan PWI karena Bapak Almaisyar tidak bisa hadir karena ada kegiatan di luar Kota Payakunbuh. Bapak Almaisyar sejatinya nitip salam kepada kawan-kawan semua," ujar Om Sai didampingi Satria Bestari, Kamis (4/7/2024).

Kedatangan rombongan Almaisyar ke kantor PWI Payakunbuh-Limapuluh Kota disambut hangat Ketua PWI Aspon Dedi, Bendahara Taufik B.Ac dan sejumlah pengurus dan anggota PWI lainnya. Aspon mengucapkan selamat datang kepada rombongan.

"Selamat datang di kantor PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota kawan-kawan rombongan perwakilan Bapak Almaisyar. Kantor kami ini baru kami tempati. Sebelumnya, kami berkantor di kawasan Gelanggang Pacuan Kuda Kubu Gadang," ungkap Aspon.

Aspon menyebut, bahwa ia sangat terharu dengan kedatangan rombongan Almaisyar. Menurutnya, Almaisyar selama ini peduli dengan wartawan dan selalu berteman dekat dengan wartawan di Luak Limopuluah.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Almaisyar. Bapak Almaisyar ini sangat dekat dengan wartawan di Luak Limopuluah. Tidak saat ini saja, beliau ini dari dulu memang sudah berteman baik dengan jurnalis," ujar Aspon.

Pada kesempatan itu, Almaisyar juga mengirimkan satu unit Kulkas untuk melengkapi sarana dan prasarana kantor PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Semoga niat baik Bapak Almaisyar di balas oleh Allah SWT," pungkas Aspon.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: