7 Anggota PJS Lulus UKW

Minggu, 07 Juli 2024, 11:49 WIB | News | Nasional
7 Anggota PJS Lulus UKW
Poto bersama tim penguji dan peserta UKW di Padang 5-6 juli 2024

Rinciannya, sebanyak 4 orang dari pengurus cabang PJS Bukittinggi, Hamriadi, Adjurama Gustijah, Juliana dan Yopi Herdiansyah.

Kemudian, dari PJS Padang Pariaman, Harry Nurman, Irfansyah Pasaribu (PJS Pasaman Barat) dan Wahyu Saputra (PJS Sumatera Barat).

Ketujuh orang anggota PJS Sumatera Barat ini, mengikuti ujian dengan Lembaga UKW FIKOM UPDM (B). Semuanya mengikuti uji kompetensi level muda dan dinyatakan lulus.

"Alhamdulillah, rekan-rekan berhasil meraih predikat wartawan kompeten. Menjadikan wartawan berkompeten, merupakan salah satu visi organisasi PJS yang telah memiliki 5 kepengurusan cabang di Sumbar," ungkap Ketua PJS Sumatera Barat, Al Imran di lokasi UKW.

Ucapan selamat jadi wartawan kompeten, juga disampaikan Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba.

Melalui pesan di whatsapp grup (WAG) PJS, Mahmud Marhaba mewanti-wanti, seluruh anggota di daerah, harus memaksimalkan UKW yang difasilitasi Dewan Pers ini.

"Setiap tahun, Dewan Pers selalu menggelar UKW di berbagai provinsi di Indonesia. Merugilah wartawan yang tak ikut, selain gratis juga karena telah kehilangan kesempatan jadi wartawan yang diakui negara kompetensinya," tegas Mahmud yang juga ahli pers Dewan Pers itu. (*)

Halaman:
1 2
Lowongan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Guguak Panjang

Penulis: Yopi Herdiansyah
Editor: Yopi Herdiansyah
Sumber:

Bagikan:
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang