Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Jumat, 06 September 2024, 21:01 WIB | News | Kota Payakumbuh
Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman...
Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Kemampuan yang menonjol dibidang menjual serta diplomasi membuat Erwin Yunaz banyak dilirik perusahaan lainnya, sampai akhirnya memutuskan mengambil tugas ditahun 2002 sebagai Branch Manager di Perusahaan Swiss, kantor cabang Surabaya, PT. Edward Keller Indonesia. Ditahun 2003 di perusahaan ini, Erwin Yunaz diberi kesempatan memperdalam ilmu tentang packaging & technology di OHIO, Amerika Serikat. Selanjutnya seperti air mengalir, perjalanan demi perjalanan ke Negara-negara produsen mesin di Amerika, Eropa juga Asia menjadi aktifitas rutin. Sebagai orang muda yang menjalankan tugas profesionalnya, nama Erwin Yunaz menonjol ditehnology cetak Flexography didalam maupun luar negeri.

Sementara itu, Maju Sebagai Wakil Walikota mendampingi Erwin Yunaz, Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah dikenal luas oleh masyarakat Kecamatan Payakumbuh Timur, karena dia lama bertugas sebagai Lurah di tiga wilayah kelurahan yakni Lurah Padang Tiakar Hilir, Lurah Payobasuang dan Lurah Padang Tiakar Timur.

Tak hanya itu, Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah, selain dekat dan dikenal luas oleh masyarakat Kecamatan Payakumbuh Timur, anggota DPRD Kota Payakumbuh (2019-2024) yang juga mantan Ketua Yayasan Darul Funun dan Ketua SLB Luak Nan Bungsu, dan mantan Sekretaris LKAAM Kota Payakumbuh dan mantan Ketua KAN Air Tabit ini, bersama Erwin Yunaz sudah berkomitmen akan membangun daerah dan ekonomi masyarakat kota Payakumbuh ke arah lebih baik lagi.

Dengan tagline "Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat" diyakini masyarakat Kota Payakumbuh akan memberikan amanah ke pundak Erwin Yunaz dan Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah sebagai walikota dan wakil walikota Payakumbuh pada Pilkada yang akan dugelar 27 November 2024 mendatang.

Halaman:
1 2 3
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab