Gelar Flashmob, David Fery Andrio : PKS Siap Pimpin Kabupaten Lima Puluh Kota

Minggu, 14 Januari 2024, 20:01 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Gelar Flashmob, David Fery Andrio : PKS Siap Pimpin Kabupaten Lima Puluh Kota
Ketua DPD PKS Kabupaten 50 Kota David Fery Andrio di sela-sela kampanye flashmob. Foto:istimewa

Lima Puluh Kota, Menarainfo --- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggelar flashmob serentak di seluruh Indonesia. DPD PKS Kabupaten lima puluh kota menjadi bagian dari kampanye politik serentak yang dilakukan oleh masing-masing Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang digelar Minggu (14/1), ratusan kader dan simpatisan PKS Kabupaten lima puluh kota menjadikan ruas jalan Sarilamak, Kecamatan Harau sepanjang beberapa km menjadi panggung bagi aksi kampanyenya.

Dilengkapi dengan seperangkat sound system, para kader yang menggunakan beragam atribut partai dan poster Anies-Muhaimin, menyapa secara langsung masyarakat dan pengguna jalan yang lewat.

Ketua DPD PKS Kabupaten lima puluh Kota David Fery Andrio yang memimpin langsung aksi kampanye flashmob tersebut menyampaikan, melalui aksi ini, pihaknya mengajak masyarakat untuk mencoblos PKS dan Capres-Cawapres Anies-Muhaimin.

"Kegiatan ini secara serentak dilakukan oleh seluruh kader PKS se tanah air. Melalui aksi ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk memilih PKS dan Anies-Muhaimin dalam Pemilu 14 Februari mendatang,"tandasnya.

Menurut David Fery Andrio, PKS adalah satu-satunya partai yang konsisten untuk memperjuangkan program-program kerakyatan.

Diantaranya adalah iuran BPJS yang murah, pembebasan pajak motor cc tertentu, jaminan kesehatan, kesejahteraan dan lapangan kerja hingga penolakan kenaikan biaya haji sebagaimana yang pernah disuarakan sebelumnya.

"Intinya PKS akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat melalui program Pangan Murah, Kerja Gampang dan Sehat Mudah, "tandasnya.

Oleh karena itu, kata David Fery Andrio, jika PKS bisa memenangkan Pemilu dan meraih suara signifikan terkhusus di Kabupaten Lima Puluh Kota, program-progran kerakyatan tersebut akan terus diperjuangkan.

"Mari kita gencarkan terus PKS ke masyarakat, insya Allah kita akan menjadi pemenang dan siap memimpin Lima Puluh Kota," ucapnya.

"Seluruh anggota dan Calon Anggota Dewan (CAD) PKS kami harapkan dapat memaksimalkan kegiatan flashmob dan program PKS Menyapa Indonesia untuk meningkatkan awareness dan dukungan partisipasi public kepada PKS untuk mensosialisasikan gagasan Kampanye PKS,"tukasnya.

Halaman:
Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia
Untuk lima puluh kota lebih baik