Jadi "Lilin" Saat Pilpres, Gerindra Incar BA 1 C, Gandeng Politisi Golkar jadi Wabup?

Minggu, 02 Juni 2024, 14:44 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Jadi "Lilin" Saat Pilpres, Gerindra Incar BA 1 C, Gandeng Politisi Golkar jadi Wabup?
Jadi "Lilin" Saat Pilpres, Gerindra Incar BA 1 C, Gandeng Politisi Golkar jadi Wabup?

Limapuluh Kota,Menarainfo -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Limapuluh Kota di bawah komando Deni Asra, memastikan, partainya bertekad mendapatkan mandat dari rakyat untuk menjadi Bupati periode mendatang.

Hal ini diungkapkan Deni, usai melakukan deklarasi personal bakal calon Bupati bersama bakal calon wakil bupati Riko Febrianto yang merupakan politisi Partai Golkar, Sabtu (1/06/2024) di Folka Sikabu, Luhak.

Menurut Deni Asra, Gerindra yang awalnya pada Pileg 2019 memperoleh kursi dan suara terbanyak, berhasil mendapat kursi Ketua DPRD Limapuluh Kota.

Menariknya, saat Pilpres 2024 lalu, Gerindra menjadi "lilin". Sekalipun "terbakar" di daerah , namun tetap menerangi pergerakan operasi Pemilihan Presiden. Deni Asra adalah Komandan TKD Prabowo-Gibran Limapuluh Kota.

Baca juga: Songsong Pilkada, Ratusan Tokoh Berpengaruh Dalam Ilmu Politik

"Saat Pilpres berbareng pileg kemarin, kita hanya dapat 4 kursi, posisi pimpinan DPRD lepas. Tapi tidak soal, Pak

Prabowo dan Mas Gibran dapat 40 persen dukungan . Ke depan, perjuangan harus terus dilakukan, Bupati Limapuluh Kota 2024-2029 InsyaAllah bersama Gerindra," kata Deni Asra optimis.

Menurut Deni Asra, pengalamannya menjadi Wakil Ketua DPRD 5 tahun dan Ketua DPRD 5 tahun, rasanya sudah cukup menjadi landasan untuk maju di Pilkada Limapuluh Kota. Apalagi, gerbong muda mesti terus bergerak. Seiring dengan kesempatan untuk anak-anak muda yang diberikan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Atas arahan petunjuk pak Sekjen, pak Fadli Zon, pak Andre Rosiade, serta seluruh sepuh dan tokoh Gerindra di daerah hingga Pusat, kami bertekad mendapatkan mandat dari rakyat Limapuluh Kota. Deni Asra Bupati, urusan tol yang mandek di daerah, langsung kelar. Pembangunan kerakyatan jalan," jelas Deni Asra.

Baca juga: Gelar Flashmob, David Fery Andrio : PKS Siap Pimpin Kabupaten Lima Puluh Kota

GANDENG POLITISI GOLKAR

Halaman:
Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: