Reses, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi PKB Zainir Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Jumat, 26 Januari 2024, 22:33 WIB | News | Kota Payakumbuh
Reses, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi PKB Zainir Komitmen Perjuangkan Aspirasi...
Reses, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi PKB Zainir Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Payakumbuh,Menarainfo -- Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari fraksi PKB Zainir, menggelar reses guna menjaring aspirasi masyarakat. Kali ini, Anggota dewan Fraksi PKB ini menggelar reses dengan masyarakat di Kelurahan Padang Tinggi Piliang, Kecamatan payakumbuh barat, Jum,at (26/01/2024).

Menurutnya, reses ini merupakan kewajiban bagi kami anggota DPRD dengan tujuan untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat.

"Dalam kegiatan reses ini kita mendengar semua keluh kesah warga terkait semua program yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif apakah itu yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat maupun yang tidak langsung," kata Zainir.

Baca juga: POKIR Dewan, Dari dan Untuk Siapa?

Zainir menyampaikan, ada beberapa aspirasi atau keluhan dari masyarakat yang ditampung olehnya. Diantaranya; Tentangan pelayanan BPJS terhadap pasien yang belum sembuh telah di suruh pulang, Banyaknya masyarakat terpaut hutang dengan Rentener, Bantuan dana bergulir paling tinggi 50 juta kalau bisa ditambah, perbaikan infrastruktur jalan, dukungan kegiatan pemberdayaan pada kelompok perempuan (UMKM), dan program pembinaan untuk kelompok yasinan dan atau majlis ta'lim.

"Seluruh keluhan dan harapan masyarakat akan kami tindak lanjuti secara maksimal. Kita tidak ingin memberikan janji-janji yang muluk, semua yang vital akan kami perjuangkan," paparnya.

"Setiap aspirasi masyarakat akan diperjuangkan agar bisa terwujud. "Oleh karena itu, kami harap masyarakat bersabar untuk menunggu kebijakan dari pemerintah Setiap aspirasi pasti akan ditindaklanjuti," imbuh Zainir.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia