Kompak Dan Solid, Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Dengan Warga Melaksanakan Gotong Royong

Sabtu, 27 Januari 2024, 20:41 WIB | News | Kota Payakumbuh
Kompak Dan Solid, Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Dengan Warga Melaksanakan Gotong...
Kompak Dan Solid, Babinsa Dan Babinkamtibmas Bersinergi Dengan Warga Melaksanakan Gotong Royong
Payakumbuh,Menarainfo

-- Sebagai bentuk partisipasi menciptakan serta menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, Babinsa Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota Sertu Miftahuddin dan Babinkamtibmas Aiptu Doni bersinergi bersama dengan warga melaksanakan gotong royong.

Sasaran gotong royong kali ini adalah membersihkan kanan kiri jalan sepanjang jalan utama di Kelurahan Koto Panjang Dalam Kecamatan Lamposi Tigo Nagari Kota Payakumbuh, Sabtu (27/1/2024).

Harapan bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat tersebut terlihat dari semangat yang ditunjukkan warga dalam kegiatan gotong royong bersama tersebut, dengan alat-alat pembersih yang mereka bawa.

Sampah-sampah dibuang, rumput-rumput liar dipangkas, setiap orang bekerja dengan antusias dan saling membantu, menunjukkan semangat kebersamaan yang kuat di antara mereka.

Baca juga: Video Viral Keributan DC Versus Satlantas Polres Payakumbuh, Begini Ungkap Dua Belah Pihak

Babinsa Sertu Miftahuddin disela kegiatan menuturkan, melalui kegiatan ini semoga akan membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam berbagai kegiatan, terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan serta sarana dan prasarana agar terpelihara dengan baik dan nyaman untuk dipandang.

Di samping itu, kegiatan ini sangat baik juga untuk memelihara hubungan sosial masyarakat, yaitu meningkatkan silaturahmi dalam memelihara sarana infrastruktur yang ada di wayah binaan sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan sekitar, pungkasnya.

Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia