Selama Ramadan 1445H, TSR Kota Payakumbuh Serahkan Bantuan Total 325 Juta

Selasa, 19 Maret 2024, 12:53 WIB | News | Kota Payakumbuh
Selama Ramadan 1445H, TSR Kota Payakumbuh Serahkan Bantuan Total 325 Juta
Selama Ramadan 1445H, TSR Kota Payakumbuh Serahkan Bantuan Total 325 Juta

Payakumbuh//Menarainfo --Tim Safari Ramadan (TSR) Kota Payakumbuh menyerahkan total bantuan sebesar 325 juta rupiah pada Bulan Ramadan tahun 1445 H, yang terbagi ke dalam 7 (tujuh) tim dan satu tim khusus.

"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih telah menyambut kami. Dan terimakasih juga telah menyukseskan pagelaran pesta demokrasi dengan aman damai dan badunsanak," kata Pj Wako Drs. Jasman, MM, Dt. Bandaro Bendang, Selasa (19/03/2024) malam.

Tim I yang dipimpin Pj Wali Kota Payakumbuh Jasman menyerahkan bantuan untuk Masjid Munawaroh di Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat sebesar 150 juta rupiah.

Tim II dipimpin Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus menyerahkan bantuan untuk Mushalla Baiturrahman di Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat sebesar 20 juta rupiah.

Baca juga: Bersama Jajaran, Pj Wako Jasman Dampingi Wagub Audy Joinaldy dan TSR Provinsi Sumbar

Tim III dipimpin Kajari Payakumbuh Slamet Haryanto menyerahkan bantuan untuk Masjid Nurul Huda di Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapak Rajo, Kecamatan Payakumbuh Utara sebesar 25 juta rupiah.

Tim IV dipimpin Kapolres Payakumbuh AKBP. Wahyuni Sri Lestari menyerahkan bantuan untuk Musala Baitul Makmur di Kelurahan Parik Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat sebesar 25 juta rupiah.

Tim V dipimpin Dandim 0306/50 Kota Letkol. Inf. Adri Asmara Yudha menyerahkan bantuan untuk Musala Ahsani Taqwim di Kelurahan Tiakar, Kecamatan Payakumbuh Timur sebesar 15 juta rupiah.

Tim VI dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh menyerahkan bantuan untuk Surau Mejan di Kelurahan Balai Tongah Koto, Kecamatan Payakumbuh utara sebesar 15 juta rupiah.

Baca juga: Tim 7 Kota Payakumbuh Razia Tempat Makan yang Buka Siang Hari di Bulan Suci Ramadhan

Tim VII dipimpin Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda menyerahkan bantuan untuk Masjid Baiturrahma di Kelurahan Payobasung, Kecamatan Payakumbuh Timur sebesar 25 juta rupiah.

Halaman:

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn