Tokoh Senior Golkar Dukung Deni Asra Untuk Maju Bupati 50 Kota

Sabtu, 23 Maret 2024, 15:48 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Tokoh Senior Golkar Dukung Deni Asra Untuk Maju Bupati 50 Kota
Tokoh Senior Golkar Dukung Deni Asra Untuk Maju Bupati 50 Kota
Limapuluh Kota//Menarainfo

--- Memiliki pengalaman politik yang sudah mumpuni dan sesepuh di Partai Golkar Limapuluh Kota, nama Syamsul Mikar hangat jadi perbincangan di kalangan masyarakat Limapuluh Kota.

Sebab dinilai menjadi salah satu sosok yang saat ini tengah menjadi sorotan, Deni Asra untuk bisa mendampingi di Pilkada Limapuluh Kota nanti. Menjadi potensi besar, tentu saja partai Golkar dengan perolehan kursi dan suara yang tinggi pada Pemilu tahun ini, membuka peluang besar pula untuk keterpilihannya di Pilkada nanti.

"Politik tidak bisa ditebak begitu saja, bisa saja kader baru dimunculkan untuk masa depan politik yang lebih baik atau ada alasan politis lainnya yang bisa saja tak terduga," ungkap Gindo salah seorang warga di Kabupaten Limapuluh Kota.

Sementara Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, sebelumnya mengatakan, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Semua orang tentunya memiliki kelebihannya masing-masing."Kita tentu melihat potensi kandidat pasangan yang paling tepat dari segala sisi," ucap anak muda gigih yang kini bertekad mencalonkan diri menjadi Bupati Limapuluh Kota itu, kemarin.

Ketika ditanya soal nama Syamsul Mikar, Deni Asra melihat sisi positif dari anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Partai Golkar tersebut, sebagai sebuah peluang besar dan potensial.

Sementara, Syamsul Mikar yang diminta tanggapannya terkait sosok Deni Asra mengatakan, sangat tertarik dengan sosok muda energik dan telah membuktikan kinerjanya selama menjadi anggota dan Ketua DPRD Limapuluh Kota.

"Selama saya bergaul dan kenal dengan beliau tidak ada rasanya yang dapat disalahkan, masih muda, energik, punya wawasan dan salah satu aset kabupaten Limapuluh Kota uuntuk jadi pimpinan," kata Syamsul Mikar.

Ditambahkan syamsul Mikar, dengan terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, tentu Deni Asra punya hubungan langsung ke pemerintah pusat dan akan sangat membantu Pemda Kabupaten Limapuluh Kota dalam merealisasikan program nya.

"Tinggal lagi mencari pasangan dan partai koalisi yang pas," kata Syamsul Mikar.

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Ketum PJS Mahmud Marhaba
Dinas Pendidikan  Wilayah 1 Sumbar
Heri Tito Rinaldi, SH, M. Kn