Bersama Niniak Mamak,dr.Efriza Naldi Kembalikan Formulir Pendaftaran Cakada Payakumbuh ke Parpol

Senin, 06 Mei 2024, 20:05 WIB | News | Kota Payakumbuh
Bersama Niniak Mamak,dr.Efriza Naldi Kembalikan Formulir Pendaftaran Cakada Payakumbuh ke...
Bersama Niniak Mamak,dr.Efriza Naldi Kembalikan Formulir Pendaftaran Cakada Payakumbuh ke Parpol

Payakumbuh,Menarainfo -- Meskipun cuaca ekstrim dan hujan, namun semangat bakal calon walikota Payakumbuh dr. Efriza Naldi, SPoG tak surut, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh dengan mengantarkan kembali formulir di DPD PAN dan DPC Demokrat, Senin 6 Mei 2024 sore.

Novanto Yudhistira perwakilan anak nagori Aia Tobik, ketua KAN nagori Aia Tobik Yuhasri Dt. Pangulu Rajo, Widiat Dt Tumaro. perwakilan Karang Taruna Aia Tobik, Aldio Feri, Edi Dt. Sinaro nan Kuiniang, niniak mamak pasukuan Piliang, cadiak pandai. kelurahan Balai Jariang nagori Aia Tobik bersama-sama antarkan putra terbaiknya ke PAN dan Demokrat.

Hal senada juga disampaikan ketua KAN nagari Aia Tabik,Yuhasri Dt.Pangulu Rajo kepada wartawan mengatakan,tujuan kedatangan kami adalah untuk ikut kontestasi pemilu kada melalui PAN kota Payakumbuh,karena beberapa yang lalu kami sudah datang kesini mngambil formulir dan hari ini kami kembali mengembalikan formulir yang sudah kami isi sebagai calon walikota Payakumbuh.

Bersama ketua Partai Demokrat Ridwan Sabirin dan Adi Suraytama ketua panitia
Bersama ketua Partai Demokrat Ridwan Sabirin dan Adi Suraytama ketua panitia

"Kami bersama niniak mamak dan tokoh masyarakat beserta pemuda, siap menghantarkan dr. Efriza Naldi menuju BA 1 M,"ujar Y. Dt. Pangulu Rajo.

Baca juga: Dr. Efriza Naldi, SPoG kembalikan formulir pendaftaran ke Nasdem Dan PPP

Sementara itu dr. Efriza Naldi, menyampaikan, khususnya pada seluruh pengurus partai, semoga niat dan visi misi yang kami sampaikan ini dapat menjadi pertimbangan bagi partai pengusung.

Sebelumnya kami sudah merembukan tentang niat ini kepada keluarga dan dunsanak. Kemudian saya perkenalkan, bahwa saya lahir dan dibesarkan di kota Payakumbuh. Juga pernah menjabat sebagai dirut RSUD Adnan WD Payakumbuh.

"Untuk menuju calon walikota Payakumbuh, saya sudah pasang niat, Ikhtiar dan doa, semoga niat baik saya ini menjadi pilihan dari partai pengusung dan mohon juga kepada masyarakat luas. Kini, kami bersama masyarakat Balai Jariang kenagarian Aia Tobik minta dukungan dari partai PAN,"ujar dr. Ef.

Terpisah, ketua DPD PAN Gusti Putra mengucapkan terimakasih atas kehadiran niniak mamak, cadiak pandai alim ulama yang sudah bersama-sama mengantarkan pendaftaran dr. Efriza Naldi ke DPD PAN.

Atas nama PAN mengucapkan ribuan terimakasih kepada calon walikota payakumbuh telah me ngembalikan formulir ke DPD PAN. "Semua ini tentu melalui mekanisme, mudah-mudahan DPD PAN menjatuhkan pilihan kepada dr. Efriza Naldi, yang jelas ikuti dulu proses penjaringan dengan mengembalian formulir, seperti yang kami terima hari ini,"ujar Gusti Putra.

Kemudian, ditempat berbeda yakni di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Payakumbuh, dr. Efriza Naldi diterima ketua Ridwan Sabirin,SH didampingi Sekretaris Adi Suryatama, ST dan anggota penjaringan bakal calon walikota Payakumbuh lainnya.

Halaman:
Donasi Bencana Banjir Bandang Lahar Dingin Kabupaten Agam
Untuk lima puluh kota lebih baik

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Sedunia