Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha Bertemu, Akankah Berpasangan di Pilkada Payakumbuh?

Kamis, 16 Mei 2024, 20:34 WIB | News | Kota Payakumbuh
Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha Bertemu, Akankah Berpasangan di Pilkada...
Yendri Bodra Dt Parmato Alam dan Ahmad Ridha Bertemu saat mendaftar di kantor Sekretariat Partai PBB

Payakumbuh,Menarainfo -- Dua politikus Kota Payakumbuh yakni Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Ahmad Ridha sambangi kantor DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Payakumbuh.

Kedatangan mereka berdua pun tampak hanya beberapa jarak jamnya, bertempat di Kaniang Bukik Kecamatan Payakumbuh Utara, Kamis 15 Mei 2024.

Nasrul Tuangku Baringin dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada kedua kandidat calon Walikota atau Wakil Walikota di kantor sekretariat kami di rumah partai Bulan Bintang ini.

Disampaikan Nasrul bahwa PBB Kota Payakumbuh pada hasil Pemilu ini bakal berkoalisi dengan Partai Golkar di DPRD Kota Payakumbuh.

Baca juga: Sah, Pasangan Benny Warlis - Muhammad Iqbal sebagai Calon Bupati - Wakil Bupati Agam Kantongi SK PKS, SK PPP Insyaallah Segera Turun

"Bisa saja ketua DPD partai Golkar Payakumbuh bakal berpasangan dengan Ahmad Ridha, namun namanya politik tentu dinamis ,semua saja bisa terjadi," ujar Nasrul didampingi pengurus lainnya.

Sementara itu, Ahmad Ridha juga menyampaikan, terkait pasangan di Pilkada nanti tentu kita mengikuti proses yang berjenjang dari partai yang akan mengusung dirinya di Pilkada 27 November mendatang.

"Kalau memang jodoh dengan uda Yendri Bodra Dt Parmato Alam sebagai Wakil Walikota, tentu dirinya sangat siap dalam menghadapi Pilkada nanti," sebut wakil rakyat dua periode itu.

Yendri Bodra Dt Parmato Alam kepada wartawan menyampaikan dengan tegas sudah sangat siap menghadapi Pilkada kota Payakumbuh pada 27 November mendatang.

Baca juga: BW-MI Terima SK Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam dari DPP PKS

"Kota Payakumbuh saat ini sudah maju, namun bagaimana kita berpikir ke depannya harus lebih maju lagi dalam setiap elemen.

Halaman:

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: