Bentuk Keseriusan Maju di Pilkada 2024, Falevi Mazni Resmi Daftar ke PPP Payakumbuh

Sabtu, 18 Mei 2024, 01:22 WIB | News | Kota Payakumbuh
Bentuk Keseriusan Maju di Pilkada 2024, Falevi Mazni Resmi Daftar ke PPP Payakumbuh
Bentuk Keseriusan Maju di Pilkada 2024, Falevi Mazni Resmi Daftar ke PPP Payakumbuh

PAYAKUMBUH,Menarainfo -- Ketua Tim penjaringan bakal calon wali kota DPC PPP Payakumbuh, Zetrial didampingi Ketua DPC PPP Fitrayanto serta pengurus lainnya menerima berkas formulir pendaftaran bakal calon wali kota/wakil wali kota Payakumbuh, Falevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah bersama relawan, Jumat (17/5/2024).

Dihadapan tim penjaringan dan pengurus DPC PPP kota payakumbuh Falevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah menyampaikan visi-misinya dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPP atas sambutannya dan berharap Partai Persatuan Pembangunan memberikan rekomendasi untuk dirinya maju di pilkada 2024.

Lebih lanjut Falevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah Menuturkan, dalam visi-misinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kelanjutan Payakumbuh lebih maju, sejahtera dan bermartabat dengan semangat kebersamaan menuju Payakumbuh unggul dan jaya."Ucapnya singkat.

Sementara ketua tim penjarinagan Zetrial menyampaikan,ucapan terimakasih atas keseriusan Falevi Mazni Datuak Bandaro Nan Balidah untuk mendaftar ke PPP sekaligus penyampaian visi-misi sebagai tahapan dan mekanisme di PPP menghadapi pilkada.

Baca juga: Golkar dan PPP Teruskan Koalisi Untuk Limapuluh Kota Maju dan Berkelanjutan

"PPP ingin mencari putra-putri terbaik yang bisa membangun Payakumbuh ke depan," ungkapnya.

Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: