dr.Efriza Naldi,SPoG, Salurkan Bantuan Bencana Alam Ke Posko Balai Wartawan Luak 50

Sabtu, 18 Mei 2024, 21:28 WIB | News | Kota Payakumbuh
dr.Efriza Naldi,SPoG, Salurkan Bantuan Bencana Alam Ke Posko Balai Wartawan Luak 50
dr. Efriza Naldi,SPoG owner RSKIA Sukma Bunda salurkan bantuan bencana alam
Payakumbuh,Menarainfo

- Melalui Balai Wartawan Luak Limopuluah peduli bencana dr. Efriza Naldi,SPoG owner RSKIA Sukma Bunda salurkan bantuan bencana alam, Sabtu (18/5). Bantuan sembako dan keperluan pokok lainnya itu nyaris full satu mobil sedan yang diantarkan langsung Reyhan Aneflin Ramadhan buah hati dr. Efriza.

Dikesempatan itu Reyhan, menyampaikan mohon maaf dari ayahanda dr. Efriza Naldi yang rencananya akan langsung menyerahkan bantuan ini ke posko Balai Wartawan Luak Limopuluah. Dikarenakan ada agenda lainnya sehingga tidak bisa hadir. Bantuan ini berupa keperluan pokok yang dibutuhkan korban bencana alam di Sumbar, seperti mie instan, pempers, shampo, air mineral dan kebutuhan lainnya.

Lanjut Reyhan, kami mewakili keluarga besar Efriza Naldi menyampaikan duka cita yang sedalamnya atas bencana alam yang menimpa sanak-saudara kita di Sumatera Barat. Kami harapkan bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga yang menerima hendaknya.

"Bencana adalah peristiwa yang tidak bisa prediksi, mungkin untuk kita renungkan bersama dan instropeksi diri kita kembali. Tapi bencana adalah tanggung jawab kita bersama sebagai sesama manusia. Ini adalah tugas kemanusian, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, tetap tawakal dan sabar dan maru kita bangkit kembali," ucap Reyhan.

Baca juga: Perantau Situjuah Buatkan Rumah Untuk Nenek Nurbaina, Donasi yang Digalang Pemuda dan Nagari Tetap Disalurkan

Bantuan ini diterima langsung ketua PWI Aspon Dedi dan kawan-kawan wartawan lainya. Menurut Popon nama akrap Aspon Dedi, bantuan yang kita terima dari dr. Efriza Naldi dan dari donatur, dermawan lainnya ini, akan kita serahkan nanti ke daerah yang terkena musibah bencana alam.

Yang jelas, setiap paket bantuan yang kita terima ini, dicatat dan dibukukan, setelah itu akan disalurkan oleh insan pers ke daerah yang terkena musibah bencana alam, seperti Batusangkar, Agam, Limapuluh Kota dan daerah lainnya di Sumbar.

"Untuk itu, kami atas nama keluarga besar wartawan Luak Limopuluah, mengucapkan terimakasih kepada dr. Efriza Naldi yang peduli terhadap bencana alam yang terjadi saat ini," pungkasnya.

Asril

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: