Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78,Pj Wali Kota Payakumbuh Memberikan Dua Penghargaan Kepada Kapolres Payakumbuh

Kamis, 04 Juli 2024, 20:42 WIB | News | Kota Payakumbuh
Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78,Pj Wali Kota Payakumbuh Memberikan Dua...
Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78,Pj Wali Kota Payakumbuh Memberikan Dua Penghargaan Kepada Kapolres Payakumbuh

Payakumbuh, Menarainfo -- Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno, memberikan dua penghargaan kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K., M.H.

Penghargaan itu diberikan atas kesuksesan jajaran Polres Payakumbuh memberikan pengamanan pada pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024 di Kota Payakumbuh serta jasa dan dedikasi jajaran Polres Payakumbuh dalam Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kota Payakumbuh Semester I 2024.

"Penghargaan ini kita berikan atas dedikasi Bu Kapolres Payakumbuh dalam pengamanan Pemilu serentak 2024 dan Harkamtibmas di wilayah Kota Payakumbuh," kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno saat menyerahkan penghargaan di ruang kerja Wali Kota Payakumbuh, Kamis (04/07/2024).

Suprayitno menyebut, berkat sinergitas yang apik antara Pemko Payakumbuh dan jajaran Polres Payakumbuh, Pemilu serentak 2024 berjalan aman, damai dan lancar di Payakumbuh tanpa ada konflik dan Harkamtibmas dapat terjaga.

Baca juga: Wakili Dandim, Pasi Pers Kodim 0306/50 Kota Hadiri Kegiatan Kenal Pamit Kapolres 50 Kota

"Harapan kita kolaborasi yang tangguh seperti ini bisa terus dipertahankan demi keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Payakumbuh," ucapnya.

"Semoga ini menjadi kado spesial untuk Bu Kapolres dari Kota Payakumbuh, dan selamat bertugas di tempat yang baru dan selalu sukses dalam menjalan tugasnya," tukuknya.

Sementara itu, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari mengucapkan terimaksih kepada Pj. Wali Kota Payakumbuh dan jajaran atas penghargaan yang diberikan untuk Polres Payakumbuh.

"Saya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Dan saya sekalian pamit, karena mulai minggu depan saya sudah bertugas di tempat yang baru," katanya.

Baca juga: Wujud Dukungan Terhadap Semangat Belajar Anak Anak di Daerah Perbatasan, Kodim 0306/50 Kota Salurkan Sargal Peralatan Sekolah

"Semoga kedepannya kolaborasi antara Polres Payakumbuh dan Pemko Payakumbuh terus berjalan dengan baik demi masyarakat kita," pungkasnya.

Halaman:

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: