Masyarakat Taram Antusias Hadiri Senam Sehat Bersama Rizki Kurniawan Nakasri

Sabtu, 06 Juli 2024, 21:52 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Masyarakat Taram Antusias Hadiri Senam Sehat Bersama Rizki Kurniawan Nakasri
Masyarakat Taram Antusias Hadiri Senam Sehat Bersama Rizki Kurniawan Nakasri

Limapuluh Kota,Menarainfo -- Program Senam Sehat yang di lakukan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri di setiap Nagari-nagari di Kabupaten Limapuluh Kota, menjadi penyemangat kaum ibu, pemudi serta kaum milenial yang ingin melakukan olah raga di sore hari.

Puluhan bahkan sampai ratusan pecinta senam dan yang ingin berolah raga sore datang di setiap kegiatan senam sehat yang di lakukan Rizki Kurniawan Nakasri tersebut.

Masyarakat Nagari Taram, Dari lansia, Ibu Rumah Tangga, Pemudi dan Kaum Milenial datang berbondong melakukan senam sehat bersama Rizki Kurniawan Nakasri, yang dilaksanakan di parkiran pasar Taram. Sabtu (06/07/2024).

Dengan Instruktur senam handal dan berpengalaman yaitu yang akrab di panggil bapak TOTO, membawa suasana semakin hangat dan bersemangat.

Baca juga: Alumni SMP Negeri 1 Harau Siap Menangkan RKN di Pilkada 2024 Mendatang

Usai melakukan senam dengan beberapa lagu serta gerakan yang di pandu instruktur senam, kemudian acara di lanjut dengan undian door prize yang telah di siapkan RKN sebelum nya.

Bambang Zulwadi salah seorang tokoh masyarakat Taram yang juga ikut hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, "Kami sangat apresiasi dengan program-program yang telah di gagas oleh bapak Rizki Kurniawan Nakasri, terutama untuk Limapuluh Kota yang lebih baik di masa akan datang.

"Program senam ini adalah salah bentuk untuk bersilahturahmi antara masyarakat sekitar dan juga akan menjadikan masyarakat untuk gemar berolah raga. Ujar Bambang.

"Sekarang kami sudah mendengar bahwa Bapak Rizki Kurniawan akan Maju di Pilkada Limapuluh Kota sebagai calon Bupati, dan beliau sudah mengantongi 2 rekomendasi dari partai politik yaitu Partai Nasdem dan Partai PKB. 2 Partai ini sudah mencukupi persyaratan untuk mengusung seorang RKN menjadi calon bupati Limapuluh kota. terang Bambang

Baca juga: RKN Jaring Dukungan Lewat Kegiatan 'Senam Sehat Bersama Masyarakat

Bambang Zulwadi juga berharap, "Harapan kita semua untuk Bapak Rizki Kurniawan Nakasri adalah, "Mudah-mudahan Rizki Kurniawan Nakasri dapat membawa 50 kota untuk lebih baik di masa yang akan datang serta dapat menjangkau pembangunan berkelanjutan di daerah kita secara adil dan merata.

Halaman:

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan: