Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih Dukungan Warga

Selasa, 16 Juli 2024, 20:45 WIB | News | Kota Payakumbuh
Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih...
Bakal Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih Dukungan Warga

Mereka menilai H. Almaisyar memiliki visi yang jelas untuk memajukan Kota payakumbuh dan mampu membawa perubahan yang positif.

Seorang warga yang menerima takhjil dari relawan Team Gen-Z mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Selain kegiatan sosial, H.Almaisyar juga aktif berpartisipasi dalam berbagai acara kemasyarakatan, seperti gotong royong, pertemuan warga, dan seminar-seminar lokal.

Baca juga: Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test Kesehatan Pilwalkot Payakumbuh

Hal ini dilakukan untuk terus memperkuat hubungan dengan masyarakat dan memperdalam pemahaman mengenai kebutuhan serta aspirasi mereka.

"Kita butuh pemimpin yang peduli dan mau turun langsung mendengar keluhan masyarakat. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang adalah sosok yang tepat untuk memimpin kota payakumbuh ke arah yang lebih baik," kata seorang masyarakat sekitar yang mengaku sering melihat kegiatan sosial H.Almaisyar.

Dengan dukungan yang terus mengalir dan program-program nyata yang telah dilaksanakan, Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam pemilihan Walikota payakumbuh mendatang.

Masyarakat Kota payakumbuh berharap kepemimpinan H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat kota payakumbuh."Tukuknya.

Halaman:
1 2
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju