Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih Dukungan Warga

Selasa, 16 Juli 2024, 20:45 WIB | News | Kota Payakumbuh
Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih...
Bakal Calon Walikota Payakumbuh H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang Terus Meraih Dukungan Warga

PAYAKUMBUH, Menarainfo -- H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang, bakal calon Walikota payakumbuh, terus mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

Dukungan ini terlihat semakin menguat seiring dengan intensitas kegiatan sosial dan pendekatan melalui Tim maupun personal yang dilakukan Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang kepada warga Kota payakumbuh.

Dalam Program Almaisyar "BISA " Berbagi, Almaisyar secara rutin mengadakan kegiatan berkah ini dengan membagikan Santapan makanan berupa nasi goreng dan bihun goreng gratis serta tak Lupa bersilaturahmi dengan warga Sekitar. "Kegiatan ini telah menjadi agenda tetap setiap pekan dan selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Pada Minggu (14/07/2024) pagi di Kelurahan Tigo Koto Diate Payakumbuh Bugar, Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang bersama Team Gen-Z kembali membagikan ratusan makanan Berupa nasi goreng dan bihun goreng dengan warga Sekitar.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

"Program Almaisyar "BISA " Berbagi ini adalah aksi kepedulian dan semangat untuk berbagi bahagia," ujar salah satu relawan Almaisyar.

Menurutnya, kegiatan ini bukan pertama kali dilakukan, melainkan sudah menjadi rutinitas setiap pekannya.

H. Almaisyar juga aktif berinteraksi langsung dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memberikan solusi nyata.

Ia menekankan pentingnya mendukung program-program yang dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti peningkatan akses pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial.

Baca juga: Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Dukungan untuk H. Almaisyar tidak hanya datang dari masyarakat biasa, tetapi juga dari berbagai komunitas dan organisasi.

Halaman:
Deni Asra

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Sakato lima puluh kota
Payakumbuh Maju