Calon Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya 35 Anggota DPRD Periode 2024-2029

Rabu, 07 Agustus 2024, 16:35 WIB | News | Kab. Lima Puluh Kota
Calon Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya 35 Anggota...
Calon Bupati Lima Puluh Kota Rizki Kurniawan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya 35 Anggota DPRD Periode 2024-2029

Para anggota DPRD, menurutnya, diharapkan untuk senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat agar dapat memahami kebutuhan serta aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

"Keterlibatan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan sangatlah penting. Mari kita jalin komunikasi yang terbuka dan saling mendukung demi kemajuan daerah kita," kata Rizki Kurniawan.

Sebagai calon Bupati yang memiliki visi untuk memperkuat pembangunan di kabupaten limapuluh kota, Rizki Kurniawan berkomitmen untuk bekerja sama dengan DPRD dalam mewujudkan program-program yang berdampak langsung bagi masyarakat.

Baca juga: Erwin Yunaz-Fahlevi Mazni: Jalin Silaturahmi dengan Warga Usai Pendaftaran dan Test Kesehatan Pilwalkot Payakumbuh

Ia menegaskan bahwa sinergi antara pemerintah dan legislatif adalah kunci untuk menciptakan kabupaten limapuluh kota yang lebih baik dan berkelanjutan.

Sebagai penutup, Rizki Kurniawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kinerja DPRD yang baru dilantik, serta berharap agar mereka dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Mari kita berikan dukungan kepada para wakil kita, agar mereka dapat bekerja dengan maksimal demi kepentingan bersama. Bersama kita bisa membangun kabupaten limapuluh kota yang lebih maju," tutup Rizki Kurniawan dengan penuh semangat.

Halaman:
1 2
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab