Supardi dan Tri Venindra Resmi Diusung Tiga Parpol Sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh 2024

Rabu, 14 Agustus 2024, 01:32 WIB | News | Kota Payakumbuh
Supardi dan Tri Venindra Resmi Diusung Tiga Parpol Sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan...
Supardi dan Tri Venindra Resmi Diusung Tiga Parpol Sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh 2024

Payakumbuh,Menarainfo -- Supardi, SH dan Tri Venindra, SE resmi diusung oleh tiga partai politik besar, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Payakumbuh dalam Pilkada 2024 mendatang. Keputusan ini diumumkan resmi oleh masing-masing partai melalui Surat Keputusan (SK) secara terpisah.

Supardi, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sumatera Barat, diusung sebagai calon Wali Kota. Sementara itu, calon wakilnya Tri Venindra merupakan pengusaha dan aktivis yang memiliki latar belakang sebagai anggota DPRD Kota Payakumbuh selama 10 tahun. Kombinasi ini dianggap sebagai perpaduan yang kuat, menggabungkan pengalaman legislatif dan aktifis.

Deklarasi dukungan ini dihadiri oleh para petinggi partai, Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade, Ketua DPW PKS Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani. Ketiga partai sepakat bahwa pasangan ini memiliki visi yang sama dalam membangun Payakumbuh yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Supardi menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PKB, PKS dan Gerindra. "Kami berkomitmen untuk bekerja keras mewujudkan visi dan misi kami dalam membangun Payakumbuh yang lebih baik," Ungkapnya.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Sementara itu, Tri Venindra menambahkan bahwa kolaborasi ini akan mengedepankan aspirasi masyarakat dan berupaya memberikan solusi terbaik bagi berbagai tantangan yang dihadapi kota ini. "Kami siap bekerja dan berkolaborasi untuk Kota Payakumbuh yang lebih baik," tegasnya.

Dengan dukungan dari tiga partai besar ini, pasangan Supardi dan Tri Venindra diharapkan dapat menjadi salah satu kandidat kuat dalam Pilkada Payakumbuh 2024 ini.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju