Terima B1 KWK Partai NasDem, Erwin Yunaz - Fahlevi Mazni Siap Maju di Pilkada Kota Payakumbuh 2024

Jumat, 23 Agustus 2024, 18:45 WIB | News | Kota Payakumbuh
Terima B1 KWK Partai NasDem, Erwin Yunaz - Fahlevi Mazni Siap Maju di Pilkada Kota...
Terima B1 KWK Partai NasDem, Erwin Yunaz - Fahlevi Mazni Siap Maju di Pilkada Kota Payakumbuh 2024
Payakumbuh, Menarainfo

-- Erwin Yunaz, Ketua DPD Partai NasDem Kota Payakumbuh sekaligus Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2024. Didampingi Fahlevi Mazni Dt.Bandaro Nan Balidah calon Wakil Walikota Payakumbuh yang merupakan Anggota DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024 , resmi menerima B1 KWK Partai NasDem untuk Pemilihan Kepala Daerah Kota Payakumbuh. Dukungan ini diserahkan langsung oleh Wasekjen DPP Partai NasDem, Sidik, di NasDem Tower, Jakarta (23/08/2024)

Dengan terbitnya surat B1 KWK tersebut, Erwin Yunaz siap maju dalam kontestasi Pilkada Kota Payakumbuh. Dalam pencalonannya, Erwin akan berpasangan dengan Fahlevi Masni sebagai calon Wakil Walikota.

Erwin Yunaz menegaskan bahwa dirinya siap mengemban amanah dari Partai NasDem dan berkomitmen untuk membawa perubahan signifikan bagi Kota Payakumbuh. Dengan tagline "Payakumbuh Bergerak Lebih Cepat"

Ia optimis dapat mendorong percepatan pembangunan serta kemajuan di berbagai sektor di kota tersebut. "Saya siap bekerja keras dan membawa Payakumbuh bergerak lebih cepat menuju masa depan yang lebih baik," ungkap Erwin.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Pencalonan ini menjadi harapan baru bagi masyarakat Kota Payakumbuh untuk melihat perubahan yang lebih progresif di bawah kepemimpinan Erwin Yunaz dan Fahlevi Masni.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab