Pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman Terima Rekomendasi B-1 KWK Partai Demokrat

Jumat, 23 Agustus 2024, 20:58 WIB | News | Kota Payakumbuh
Pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman Terima Rekomendasi B-1 KWK Partai Demokrat
Pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman Terima Rekomendasi B-1 KWK Partai Demokrat

Payakumbuh, Menarainfo -- DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi untuk pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman calon Walikota dan Wakil Walikota kota payakumbuh Provinsi Sumatera Barat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota yang diusung pada pilkada kota Payakumbuh, demokrat menjatuhkan hatinya kepada pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman.

Zulmaeta mengatakan, sangat bersyukur dengan dukungan yang kiat menguat, untuk dirinya dan Elzadaswarman melaju di pilkada kota payakumbuh. "Kita sangat bersyukur dan setelah ini kita akan menguatkan basis yang sudah kuat ini tentunya dengan dukungan Demokrat ini makin maksimal lagi kita bersama Elzadaswarman maju untuk Walikota dan wakil Walikota Payakumbuh," kata Zulmaeta saat dihubungi, Jum,at (23/08/2024).

Zulmaeta menyebut, Demokrat tak hanya memberikan rekomendasi pada pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman tetapi juga memberikan B-1 KWK. "Kita mendapatkan rekomendasi B-1 KWK DPP Demokrat untuk mendaftar ke KPU bila pendaftaran sudah dibuka pada 27 Agustus nanti," sebutnya.

Untuk diketahui, pasangan Zulmaeta-Elzadaswarman saat ini sudah mendapatkan 2 rekomendasi partai, dia menyebut hari ini kita telah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)." Tentunya kita tidak akan melupakan jasa partai yang mengusung kita, kita akan balas budi dan bergerak cepat untuk menguatkan tim di bawah," ujarnya.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab