Arak-Arakan Ribuan Pendukung Antar Pasangan Almaisyar dan Joni Hendri Mendaftar ke KPU Payakumbuh

Kamis, 29 Agustus 2024, 14:10 WIB | News | Kota Payakumbuh
Arak-Arakan Ribuan Pendukung Antar Pasangan Almaisyar dan Joni Hendri Mendaftar ke KPU...
Arak-Arakan Ribuan Pendukung, Pasangan Almaisyar dan Joni Hendri Resmi Mendaftar ke KPU Payakumbuh
Payakumbuh,Menarainfo

-- Pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali Kota Payakumbuh Ir. H.Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang -- Joni Hendri yang didukung koalisi lima partai politik yaitu partai Gelora, Hanura, PDI P, Partai Ummat dan PAN secara resmi mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, Kamis (29/8) pagi.

Paslon Almaisyar dan Joni Hendri dijadwal KPU mendaftar pukul 08.30 WIB. Paslon ini memulai keberangkatan dari Kantor KAN Nagari Koto Nan Ompek Payakumbuh Barat. Dari pantauan di lapangan paslon ini diantar cukup ramai massa pendukung. Ribuan massa ikut dalam barisan mengantar Almaisyar dan Joni Hendri ke KPU Kota Payakumbuh.

Sekitar pukul 09.00 WIB paslon ini sudah berada di Kantor KPU Kota Payakumbuh di Kubu Gadang Payakumbuh Utara.

Pasangan calon beserta pengurus inti partai pengusung langsung melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas pencalonan Almaisyar dan Joni Hendri ke KPU.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Usai serahterima berkas dengan pihak KPU, kepada awak media yang ramai menunggu di halaman gedung penyelenggara pemilu tersebut Almaisyar mengatakan bahwa pendaftaran mereka sudah diterima KPU.

"Kita optimis bersama kader kader partai pengusung serta elemen masyarakat lainnya yang sudah menyatakan sikap siap memenangkan kita di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang," kata Almaisyar Dr Bangso Dirajo nan Kuniang di depan awak media.

Almaisyar dan Joni Hendri menyampaikan permohonan doa dan dukungan untuk mereka di Pilkada Serentak nasional 2024 di Kota Payakumbuh mendatang.

"Insya Allah kita maju membawa visi misi dengan tagline Payakumbuh Lebih Baik," ujar Niniak Mamak Nagari Koto Nan Ompek ini.

Baca juga: Profil Singkat Paslon Erwin Yunaz Dan Fahlevi Mazni Calon Wako Dan Wawako Berpengalaman Dengan Visi Segar untuk Kota Payakumbuh

Pasangan Almaisyar-Joni Hendri kombinasi duo nagari di Kota Payakumbuh. H.Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang dari Nagari Koto Nan Ompek Payakumbuh barat, sementara Joni Hendri dari Nagari Koto Nan Godang Payakumbuh Utara.

Halaman:
Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab