Usung Payakumbuh Mendunia, Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh

Kamis, 29 Agustus 2024, 15:11 WIB | News | Kota Payakumbuh
Usung Payakumbuh Mendunia, Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh
Usung Payakumbuh Mendunia, Supardi-Tri Venindra Resmi Daftar ke KPU Payakumbuh
Payakumbuh,Menara

-- Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Gerindra, Ade Rezki Pratama antarkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2024-2029, Supardi-Tri Venindra, mendaftar di KPU Kota Payakumbuh pada Kamis 29 Agustus 2024.

Acara ini dihadiri oleh ratusan pendukung dan pengurus partai politik yang mengusung pasangan tersebut setelah sebelumnya, Supardi dan Tri Venindra mendeklarasikan pencalonannya Lapangan Basket GOR Kubu Gadang.

Ade Rezki Pratama yang juga Ketua DPP Partai Gerindra mengimbau masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Payakumbuh untuk menyambut Pilkada Serentak 2024 dengan antusias. "Kepada masyarakat, terutama yang telah mendukungnya di Pileg Februari lalu, untuk kembali menyalurkan hak pilihnya pada 27 November mendatang demi memenangkan pasangan Supardi-Tri Venindra di Payakumbuh," kata Ade Rezki Pratama.

Kemudian Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Payakumbuh, Faisal Buchari, mengatakan bahwa hari ini merupakan momen penting, yakni pendaftaran dan deklarasi pasangan Supardi-Tri Venindra. "Semoga pasangan ini memenuhi semua syarat untuk ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh," ujar Faisal Buchari.

Baca juga: Hey dan FM: Paket Lengkap Untuk Mempercepat Pembangunan Payakumbuh

Sementara itu, Supardi menggarisbawahi bahwa pendaftaran dan deklarasi ini merupakan awal dari perjuangan mereka. "Berharap proses Pilkada Serentak 2024 ini berlangsung aman dan lancar, serta masyarakat akan memberikan kepercayaan kepada mereka," ujar Supardi-Tri Venindra yang mengusung tagline Payakumbuh Mendunia.

Ketua KPU Kota Payakumbuh, Wizri Yasir, menginformasikan bahwa setelah pendaftaran, jika berkas pasangan calon diterima, langkah selanjutnya adalah mengeluarkan rekomendasi untuk pemeriksaan kesehatan di Kota Padang.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Dirgahayu PMI
Sani - Rito
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Payakumbuh Maju
Penerimaan Pendaftaran Pengawas TPS Kecamatan Sungai Tarab