Resmi Dilantik, Anggota DPRD Payakumbuh Fitra Yanto Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat

Senin, 02 September 2024, 23:24 WIB | News | Kota Payakumbuh
Resmi Dilantik, Anggota DPRD Payakumbuh Fitra Yanto Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat
Resmi Dilantik, Anggota DPRD Payakumbuh Fitra Yanto Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat
Payakumbuh, Menarainfo

-- Fitra Yanto, SE yang merupakan anggota DPRD kota Payakumbuh dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi dilantik di ruang sidang paripurna DPRD Payakumbuh, Senin (02/09/2024).

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan ini berhasil mendapat dukungan dari masyarakat Dapil I kota payakumbuh yang meliputi Kecamatan payakumbuh Barat dengan porolehan 620 suara.

Usai dilantik, dihadapan para pendukung dan simpatisan FitraYanto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungannya pada pileg 2024 lalu.

"Hari ini patut kita bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas semua pencapaian ini, dan tentunya kami ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah banyak membantu dan memberikan dukungan khususnya di Kecamatan payakumbuh barat ini," kata fitrayanto.

Baca juga: 3 Kader Partai PPP Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh

Dia mengungkapkan bahwa atas apa yang dicapai, tentu tidak terlepas dari ikhtiar dan kerja keras dari seluruh masyarakat yang memberikan dukungan baik berupa tenaga maupun moril.

"Apa yang kita capai ini tidak terlepas dari ikhtiar dan kerja keras semua masyarakat yang ada di dapil I yang telah memberikan dukungan baik tenaga maupun moril kepada kami," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, fitra yanto juga berharap bahwa silaturahmi dan komunikasi harus tetap terbangun, agar semua harapan yang kita bangun bersama dapat kita perjuangkan kedepan."Saya berharap silaturahmi dan komunikasi tidak sampai disini saja, akan tetapi harus tetap terbangun agar semua harapan yang kita bangun bersama dapat kita perjuangkan kedepan,.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju