3 Kader Partai PPP Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh

Selasa, 03 September 2024, 01:05 WIB | News | Kota Payakumbuh
3 Kader Partai PPP Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh
3 Kader Partai PPP Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kota Payakumbuh

Payakumbuh, Menarainfo -- Tiga kader Partai Persatuan Pembangunan kota Payakumbuh (PPP) resmi dilantik dalam rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kota Payakumbuh masa jabatan 2024-2029, Senin (02/09/2024).

Ketiga Kader Partai PPP yang dipimpin oleh Plt.Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembanguan H. Muhamad Mardiono tersebut masing-masing Fitrayanto, Irman dan Toa Libra.

Usai pelantikan, FitraYanto Ketua DPC PPP Kota Payakumbuh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Allah dan masyarakat kota payakumbuh yang sudah memberikan suatu amanahnya kepada kami dan allhamdulillah hari ini kami dilantik menjadi anggota Dewan. "Insyaallah kami akan menjalankan tugas sebagai anggota dewan dengan amanah dan berjanji akan menjalankan fungsi dan jabatanan ini demi kemajuan payakumbuh lima tahun mendatang.

"Program kami sesuai amanat partai, untuk mensejahterakan rakyat, kita bergerak untuk mensejahterakan masyarakat, kita focus kepada kesehatan,ekonomi, pembangunan dan pendidikan," katanya.

Baca juga: Resmi Dilantik, Anggota DPRD Payakumbuh Fitra Yanto Ucap Terimakasih Kepada Masyarakat

Sementara itu, Toa Libra anggota DPRD Kota payakumbuh dari Dapil 3 kecamatan payakumbuh Timur juga mengatakan akan menjalankan tugas dengan baik dan akan menjalankan dan mendukung serta mengawal program program prioritas. Seperti pembanguan infrastruktur jalan dunia pendidikan, Ekonomi dan menjamin kesejahteraan masyarakat di kota payakumbuh harus lebih ditingkatkan.

"Program prioritas kita di pendidikan, kesehatan, terutama stunting, terus masalah pembangunan ditingkatkan lagi, karena masih banyak lagi harapan- harapan kita untuk kota payakumbuh yang lebih baik kedepan," katanya.

Petunjuk Teknis Pembentukan Dan Pergantian Antar Waktu Pengawas TPS Dalam Pemilihan 2024

Penulis: Ryo briges
Editor: Ryo briges
Sumber:

Bagikan:
Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Pengawas TPS Kelurahan/ Desa Se Kecamatan Sungayang
Sani - Rito
Payakumbuh Maju